Home > Hiburan > Gosip > Mendapatkan Ejekan Jelek, Ini Komentar Para Finalis Miss Singapore 2017

Mendapatkan Ejekan Jelek, Ini Komentar Para Finalis Miss Singapore 2017

Singapura – Belum lama ini beredar sebuah foto tidak resmi yang menampilkan para finalis Miss Singapore Beauty Pageant 2017 yang sedang berpose dengan mengenakan bikini.

Mendapatkan Ejekan Jelek, Ini Komentar Para Finalis Miss Singapore 2017

Foto tersebut lantas menjadi viral karena banyaknya komentar yang menilai para finalis Miss Singapore 2017 jelek semua, tidak ada yang cantik.

Tentu saja komentar dari netizen ini membuat para finalis membalasnya, namun tidak dengan nada tersinggung.

Salah saorang finalis bernama Tricia Koh mengatakan bahwa mereka menjadi menjadi bertambah kuat karena kehidupan mereka sebelumnya memang telah menempa mereka menjadi pribadi yang lebih baik.

“Perlu banyak keberanian bagi seorang wanita untuk berdiri di atas panggung dan membiarkan orang lain menilai mereka,” ujar Tricia, dikutip dari The Star.

“Kalian tidak di sana dan tidak melihat kami tampil dan kalian ingin bilang bahwa kami tidak berbakat atau pintar? Itu sebuah ketidakdewasaan,” tambah finalis lainnya, Christina Cai.

Sedangkan Queenie Sia (17), salah satu finalis yang kini masih menjadi mahasiswa di ITE College East ini mengatakan bahwa kecantikan tidak selalu dinilai dari fisik saja.

“Ini tentang memiliki hati yang baik dan juga kepribadian yang baik,” tutur Queenie Sia.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Jakarta – Pada (22/7/2017) mendatang, bakal digelar pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. Pernikahan tersebut bakal ...