Home > Ragam Berita > Nasional > Nusron Wahid Sangat Yakin Ahok Akan Kembali ke Politik

Nusron Wahid Sangat Yakin Ahok Akan Kembali ke Politik

Jakarta – Mantan Ketua GP Ansor yang sekarang menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid mengaku sangat yakin bahwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang saat ini dipenjara akan kembali ke dunia politik.

Nusron Wahid Sangat Yakin Ahok Akan Kembali ke Politik

Hal ini diungkapkan Nusron saat menghadiri acara peluncuran buku ‘Ahok di Mata Mereka’ di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

Saking begitu yakinnya, Nusron bahkan sempat berseloroh berani bertaruh potong tangan bila Ahok tidak kembali ke panggung politik.

“Saya yakin Ahok itu gatal nggak main politik,” kata Nusron Wahid.

“Potong tangan saya kalau Ahok nggak main politik. Ahok nggak main politik itu kayak orang ngomong Sinarmas, Djarum, itu nggak mau bisnis lagi,” imbuh Nusron.

Pada acara tersebut, selain Nusron Wahid juga terlihat beberapa tokoh yang hadir, seperti Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Umum PSI Grace Natalie, musisi Addie MS, Darwis Triadi, Putra Nababan, Rosiana Silalahi, dan kakak angkat Ahok, Andi Analta.

Sebagai inisiator buku ‘Ahok di Mata Mereka’, Neneng Herbawati mengatakan bahwa inspirasi menyusun buku ini adalah ketika dirinya melihat Ibu Vero menangis saat membacakan surat pencabutan banding.

Neneng kemudian merasa, Ahok tidak boleh begitu saja dilupakan meski ia telah dipenjara.

“Vero habis baca pencabutan banding, semua media ramai memuat foto dan berita Vero. Orang Indonesia biasanya cepat lupa. Saya bilang semua harus tertulis biar orang nggak lupa,” ujar Neneng di lokasi acara.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...