Home > Ragam Berita > Internasional > Wanita Yang Pakai Rok Mini di Video Snapchat Dibebaskan Polisi Saudi Tanpa Dakwaan

Wanita Yang Pakai Rok Mini di Video Snapchat Dibebaskan Polisi Saudi Tanpa Dakwaan

Riyadh – Pihak kepolisian Arab Saudi akhirnya membebaskan seorang wanita yang terekam hanya mengenakan rok mini saat berjalan di sebuah situs bersejarah di Arab Saudi beberapa waktu lalu.

Wanita Yang Pakai Rok Mini di Video Snapchat Dibebaskan Polisi Saudi Tanpa Dakwaan

Hal ini disampaikan oleh Kementerian Informasi Arab Saudi, pada Rabu (19/7/2017). Wanita ini dibebaskan pada Selasa (18/7/2017) malam tanpa dakwaan dan kasusnya ditutup.

Seperti diketahui, sebuah video yang diunggah ke media sosial Snapchat pada akhir pekan lalu membuat heboh masyarakat Arab Saudi. Video tersebut memperlihakan seorang wanita yang sedang berjalan di benteng bersejarah Ushaiqer, di sebelah utara Riyadh, hanya dengan mengenakan rok mini dan atasan berukuran pendek tanpa lengan.

Menurut Kementerian Informasi, wanita tersebut sudah mengakui bahwa yang ada di video tersebut memang dirinya, namun bukan dirinya yang mengunggah video itu.

Penampilan pakaiannya dalam video itu lantas menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat Saudi yang memang selalu tertutup dalam hal berpakaian.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

15 Orang Diamankan Terkait OTT Bupati Nganjuk

15 Orang Diamankan Terkait OTT Bupati Nganjuk

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) yang melibatkan kepala ...