Home > Hiburan > Gosip > Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Sudah Tersebar Luas

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Sudah Tersebar Luas

Jakarta – Viviane sepertinya bakal melepas masa jandanya tiga hari lagi. Mantan istri Okan Cornelius tersebut bakal menikah dengan salah seorang penyanyi kenamaan Tanah Air, Sammy Simorangkir. Bahkan, undangan pernikahan mereka berdua pun sudah tersebar luas.

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Sudah Tersebar Luas

Sammy Simorangkir dan Vivanne

Penampakan undangan pasangan tersebut diketahui dari postingan akun gosip Instagram @lambe_turah. Namun, detail lokasi pernikahan Sammy dan Viviane tidak terlihat jelas dalam undangan yang diunggah oleh akun gosip tersebut. Yang jelas, pernikahan mereka bakal digelar di Bali.

“Maacih Babang atas undangannya.. Tunggu Minceu dan Hengpon Jadulnya di Bali ya.. Semoga dilancarkan sampai hari H babang dan mbak.. Semoga mantan ganteng juga dapat undangan..Biar bisa kondangan bareng minceu.. Unch unchhh,” tulis @lambe_turah sebagai caption unggahannya di Instagram.

. Maacih Babang atas undangannya Tunggu Minceu dan Hengpon Jadulnya di Bali ya . Semoga dilancarkan sampai hari H babang dan mbak . Semoga mantan ganteng juga dapat undangan Biar bisa kondangan bareng minceu Unch unchhh 😍😍😍

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Baca Juga : Usai Tertangkap Karena Narkoba, Kini Beredar Kabar Bahwa Pretty Asmara Juga Seorang Muncikari

Sammy Simorangkir dan Viviane sebelumnya diketahui telah menggelar pesta bujang. Pesta bujang tersebut telah terekam dalam sebuah video yang tersebar di sosial media. Nampak dalam pesta tersebut, Sammy dan Viviane begitu mesra.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nafa Urbach Resmi Menyandang Status Janda

Nafa Urbach Resmi Menyandang Status Janda

Jakarta – Nafa Urbach akhirnya resmi menyandang status janda setelah gugatan cerainya dikabulkan Majelis Hakim ...