Home > Hiburan > Gosip > Salut, Tak Pedulikan Status Keartisannya, Pemeran Harry Potter Ini Bantu Korban Penjambretan

Salut, Tak Pedulikan Status Keartisannya, Pemeran Harry Potter Ini Bantu Korban Penjambretan

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang aktor kelas dunia, Daniel Radcliffe ini melakukan sebuah perbuatan yang mulia. Pemeran Harry Potter tersebut dengan sigap membantu seorang wisatawan yang sedang menjadi korban penjambretan di London, Inggris.

Salut, Tak Pedulikan Status Keartisannya, Pemeran Harry Potter Ini Bantu Korban Penjambretan

Daniel Radcliffe

Sebagaimana yang dilansir dari The Evening Standard, Radcliffe langsung berhenti ketika melihat seorang turis yang ketakutan setelah rampok menghantam wajahnya dan merampas tas Louis Vuitton miliknya. Status bintang Radcliffe tidak membuat lelaki 27 tahun tersebut merasa jaim. Dia bersama orang-orang lain turut membantu korban perampokan itu.

Disebutkan kalau korban sedang berjalan-jalan di King Road yang fashionable di Chelsea pada Jumat (14/7/2017) malam. Tanpa disadarinya, dua orang perampok yang menaiki motor matik tengah mengincarnya. Dalam waktu yang relatif singkat, pelaku mendekati korban, memukul wajahnya dan kemudian merampas tasnya.

”Saya berada di belakang pelaku dan melihat mereka mengeluarkan pisau. Saya tahu mereka akan melakukan sesuatu yang buruk. Dan saya mengikuti mereka,” ujar saksi mata David Videcette.

Baca Juga : Digugat Cerai Gracia Indri, David Noah Hapus Foto Kenangan Berdua di Instagram

Namun, Videcette yang mengendarai mobil tidak bisa mengikuti pelaku lantaran mereka ngebut setelah lampu merah. Akan tetapi, dari jauh dia melihat bagaimana pelaku memukul korbannya. Videncette pun berhenti untuk melihat korban dan menemukan Radcliffe sedang menenangkan korban.

”Saya bengong. Saya bilang, kamu Daniel Radcliffe. Dan dia menjawab, iya saya.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nafa Urbach Resmi Menyandang Status Janda

Nafa Urbach Resmi Menyandang Status Janda

Jakarta – Nafa Urbach akhirnya resmi menyandang status janda setelah gugatan cerainya dikabulkan Majelis Hakim ...