Home > Hiburan > Gosip > Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Jakarta – Baru-baru ini, kembali digelar sebuah sidang perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Persidangan tersebut digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dalam sidang tersebut, memang sempat terjadi keributan diantara kedua pihak.

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Tsania Marwa dan Atalarik Syah

Pasalnya, pengacara Atalarik, Junaidi merasa tidak terima saksinya difoto oleh pengacara Marwa, Busro Sapawi. Junaidi awalnya membawa sekitar tiga saksi sedang duduk santai di ruang tunggu. Lantas, Busro yang berada tidak jauh darinya tiba-tiba mengeluarkan ponselnya dan terlihat seolah merekam ke arah saksi dari pihak Atalarik. Melihat hal tersebut, Junaidi tidak terima hingga memancing pertengkaran dan hampir adu jotos.

“Kamu ngefoto saksi saya? Yang fair dong, saya kan nggak pernah ganggu saksi kamu, kenapa kamu ganggu saksi saya. Kamu kan pengacara, pengacara kok mentalnya preman,” kata Junaidi di PA Cibinong, Jawa Barat, Selasa (18/7/2017).

“Kalau kamu enggak ngefoto coba mana handphone kamu sini tunjukin ke saya, kalau nggak ada (bukti foto saksi) kamu boleh pukul saya nih, pukul,” tegas Junaidi sambil menunjuk ke arah Busro.

Busro sendiri membantah jika dirinya memfoto saksi-saksi dari pihak Atalarik. Untungnya, ada petugas PA yang cepat merelai perselisihan tersebut hingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Sidang digelar untuk mendengarkan saksi dari pihak Atalarik. Seperti sidang sebelumnya, pria kelahiran Surabaya, 44 tahun itu kembali membawa beberapa bodyguard.

Baca Juga : Pretty Asmara Akui Dijebak Oleh Seseorang, Siapa ?

“Orang saya cuma mainin HP, eh dia emosi, saya nggak ngapa-ngapain, mainan HP, ada WA tak baca. nggak foto-foto, apa hubungannya,” tukas Busro.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Jakarta – Media sosial Korea Selatan kali ini dihebohkan oleh seorang polisi yang memiliki tubuh ...