Home > Hiburan > Gosip > Video Tingkah Lucu Putri Glen Alinskie dan Chelsea Olivia Ini Telah Ditonton Lebih Dari 1 Juta Kali

Video Tingkah Lucu Putri Glen Alinskie dan Chelsea Olivia Ini Telah Ditonton Lebih Dari 1 Juta Kali

Jakarta – Baru-baru ini, putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie kembali menyedot perhatian di media sosial lewat video tingkah lucunya. Video aksi lucu Nastusha tengah mencoba toilet duduk untuk bayi yang didapatnya dari salah satu kerabat sang bunda tersebut sukses membuat netizen gemas.

Video Tingkah Lucu Putri Glen Alinskie dan Chelsea Olivia Ini Telah Ditonton Lebih Dari 1 Juta Kali

Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha

Dalam video tersebut, Nastusha tampak diajarkan untuk duduk di toilet seolah tengah buang air. Momen tersebut pun direkam oleh Chelsea dan dibagikan di Instagram. Artis cantik itu meminta sang putri untuk terbiasa buang air kecil dan besar di baby toilet yang didudukinya itu.

Namun lucunya, Nastusha justru menggelengkan kepalanya seolah menolak untuk buang air di baby toilet tersebut. Tingkah lucu Nastusha ini sukses menyedot perhatian netizen di media sosial. Bahkan, video Nastusha “buang air” telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali hingga Jumat (21/7/2017) hari ini.

Aunty @oliviaoliv88 got me this little toilet. But I want to poop and pee everywhere and anywhere I go. So please put this toilet back in the box and send it back to where it came from. 😠

A post shared by Nastusha Olivia Alinskie (@nastusha.olivia.alinskie) on

Baca Juga : Ikutan Buka Bisnis Kue, Zaskia Gotik Dituding Tiru Laudya Cynthia Bella

“Tushaaaaaaaa, gemesssssin amat km,” kata netter.

“Gemeeessss amat,” seru yang lain.

“Boleh dibawa plang ga sihh, gemessssss pengen uekuwek,” sambung salah satu netter. “Iwo eek dede natusha lucu,” ujar netter lain.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Jakarta – Media sosial Korea Selatan kali ini dihebohkan oleh seorang polisi yang memiliki tubuh ...