Home > Hiburan > Gosip > Setelah Resmi Menjadi Suami Istri, Pasangan Artis Ini Pamer Kemesraan Diatas Ranjang

Setelah Resmi Menjadi Suami Istri, Pasangan Artis Ini Pamer Kemesraan Diatas Ranjang

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Tyas Mirasih telah resmi dipersunting oleh drummer tampan, Raiden Soedjono pada (8/7/2017). Kini pasangan pengantin baru tersebut tengah menikmati waktu berdua. Diketahui, Tyas sedang menikmati waktu kebersamaannya dengan sang suami di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan sejak beberapa hari lalu.

Setelah Resmi Menjadi Suami Istri, Pasangan Artis Ini Pamer Kemesraan Diatas Ranjang

Tyas Mirasih dan Raiden Soejono Menikah

Momen-momen romantis bersama sang suami tak lupa dibagikan oleh Tyas melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu foto yang terbaru, bintang film “Air Terjun Pengantin” tersebut seolah tak sungkan lagi membagikan foto-foto mesra bersama dengan sang suami di hotel.

Dalam sebuah foto yang diunggah, Tyas terlihat tiduran mesra di dada Raiden. Ia pun hanya mengenakan kemeja putih polos dan hotpants yang membuatnya terlihat semakin seksi. Lantas, ada juga foto yang menunjukkan momen romantis ketika Tyas tidur di pundak sang suami.

Sementara di foto lainnya, Tyas dan Raiden tampak tidur dengan arah berlawanan. Tak banyak yang dituliskan Tyas mengiringi foto-foto kemesraannya dengan sang suami.

“Here is this guy who stole my (emoticon hati) He calls me his wife,” tulis artis berusia 30 tahun itu mengiringi salah satu foto yang diunggahnya.

Setelah Resmi Menjadi Suami Istri, Pasangan Artis Ini Pamer Kemesraan Diatas Ranjang

Baca Juga : Wah, Kematian Chester Bennington Ternyata Sempat Diramalkan Oleh Mbah Mijan

Sontak, foto-foto kemesraan Tyas dan Raiden tersebut pun menjadi sorotan di media sosial. Sejumlah netizen mengkritik pose tersebut yang dianggap terlalu intim. Tapi di sisi lain, tak sedikit juga netizen yang membela Tyas dan menyebutkan jika pose tersebut wajar lantaran keduanya sudah resmi menikah.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Jakarta – Media sosial Korea Selatan kali ini dihebohkan oleh seorang polisi yang memiliki tubuh ...