Home > Hiburan > Gosip > Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Jakarta – Pada (22/7/2017) mendatang, bakal digelar pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. Pernikahan tersebut bakal dilangsungkan di Pulau Dewata Bali.

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Sammy Simorangkir dan Viviane

Foto undangan pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane telah tersebar luas di jejaring media sosial. Akun gosip Instagram pun ikut serta dalam mempublikasikannya. Namun, bukannya membahas kabar pernikahan, netizen justru lebih fokus membicarakan bentuk huruf atau font pada undangannya. Tak sedikit yang menganggap fontnya sulit dibaca.

. Maacih Babang atas undangannya Tunggu Minceu dan Hengpon Jadulnya di Bali ya . Semoga dilancarkan sampai hari H babang dan mbak . Semoga mantan ganteng juga dapat undangan Biar bisa kondangan bareng minceu Unch unchhh 😍😍😍

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Baca Juga : Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

“ampun dah tulisan di undangan’y kek resep dokter di klinik dekat rumah..gajelas. Ampe gue miring2’in hp masih gak jelas kebaca..akhirnya ngintip di komen aja,” tulis salah satu netizen pada kolom komentar akun gosip Lambe Turah.

“Ga kebaca untung nama bapanya simorangkir jd ketebak itu sammy,” timpal yang lainnya. “Buset itu tulisan. Artistik ama alay beda tipis ya,” cibir @hannahhiltons.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Jakarta – Media sosial Korea Selatan kali ini dihebohkan oleh seorang polisi yang memiliki tubuh ...