Home > Hiburan > Gosip > Wah, Pesinetron Tampan Ini Ternyata Ikutan Buka Bisnis Kue

Wah, Pesinetron Tampan Ini Ternyata Ikutan Buka Bisnis Kue

Jakarta – Seolah tak ingin ketinggalan tren kekinian, pesinetron tampan, Nicky Tirta ternyata juga membuka bisnis kue. Diketahui dirinya membuka toko kue brownies bernama Kytir Premium Brownies dan bisnisnya ini telah berjalan empat bulan. Akan tetapi, Nicky Tirta mengaku tidak ikut – ikutan artis lain yang lebih dulu membuka toko kue.

Wah, Pesinetron Tampan Ini Ternyata Ikutan Buka Bisnis Kue

Nicky Tirta

“Saya enggak mengikuti mereka karena jenis kue yang dijual sudah berbeda, rasanya juga berbeda, apalagi saya membuat kue yang saya jual sendiri di dapur jadi benar-benar tahu prosesnya dari membuat kue sampai kue itu sampai ke pelanggan,” ujarnya bersemangat.

Nicky Tirta sendiri sebelumnya sempat mencicipi kue-kue dari beberapa artis yang membuka usaha kue. Beberapa diakuinya memiliki rasa yang enak. Nicky Tirta menjanjikan bahan – bahan untuk membuat brownies adalah bahan – bahan terbaik.

Baca Juga : Besarkan Keempat Anaknya Sendirian, Inilah Yang Selalu Diajarkan Oleh Derry Drajat

“Karena urusan bisnis makanan itu akan selalu kembali kepada rasa yang ditawarkan,” kata Nicky Tirta serius. Lalu dari sekian banyak kue yang pernah dicicipinya, ia jatuh cinta pada brownies. “Brownies itu jenis kue yang sudah terbiasa dimakan orang Indonesia dan buatnya mudah,” jelas dia.

“Rasanya kue yang saya buat juga enggak terlalu manis,” ia menambahkan. Nicky Tirta belum terlalu mau membongkar rahasia dari segi jumlah modal awal membuat usaha kue hingga keuntungannya setiap bulan. “Itu rahasia pokoknya saya membuat sendiri kalau ada pesanan,” kelit ayah satu putri ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Jakarta – Insiden penembakan membabi buta yang telah menewaskan 50 orang di dua masjid di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135