Home > Ragam Berita > Nasional > Domingus Akhirnya Serahkan Diri ke Polisi

Domingus Akhirnya Serahkan Diri ke Polisi

Jakarta – Domingus, tersangka penyerang pakar telematika Hermansyah mengungkapkan alasannya menyerahkan diri ke polisi beberapa hari lalu. Ia mengaku lelah bersembunyi.

Domingus Akhirnya Serahkan Diri ke Polisi

Argo Yuwono

“Alasannya ya dia takut dikejar-kejar polisi terus,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada Jumat (21/7/2017).

Argo mengatakan selain Domingus, pemandu lagu atau lady companion (LC) salah satu tempat karaoke yang ikut dalam rombongan penyerang Hermansyah juga melaporkan diri ke polisi. Ia tidak ditahan dan hanya diambil keterangannya.

“Teman ceweknya itu, saksi, karena dia enggak ke mana-mana, cuma di dalam mobil,” ujar Argo.

Adapun Hermansyah diserang dan ditusuk ketika sedang berkendara bersama istrinya, Iriana, di Tol Jagorawi arah ke Bogor, tepatnya di kawasan Cipayung, Minggu (9/7/2017), dini hari.

Baca juga: FPI Berharap Kapolda Baru Bisa Segera Rampungkan Kasus Pornografi

Polisi telah menangkap empat dari lima pelaku penyerangan, yakni Edwin Hitipeuw, Lauren Paliyama, Erick Birahy, dan Richard Patipelu.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti mobil, celana, baju, dan jam tangan di mobil Hermansyah yang ternyata milik Lauren. Menurut para pelaku, pengeroyokan terhadap Hermansyah ini berawal dari senggolan mobil. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Idul Adha 1438 H, Simak Cara Aman Beli Hewan Kurban

Jelang Idul Adha 1438 H, Simak Cara Aman Beli Hewan Kurban

Jakarta – Menjamurnya pedagang musiman menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H yang akan ...