Home > Olahraga > Bola > Klopp Tampik Isu Bakal Melego Coutinho

Klopp Tampik Isu Bakal Melego Coutinho

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa playmaker andalannya yakni Philippe Coutinho berstatus tidak untuk dijual.

Klopp Tampik Isu Bakal Melego Coutinho

Pemain asal Brasil tersebut sudah lama dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Namun, akhirnya, Blaugrana jadi klub yang lebih sering dikait-kaitkan dengan Coutinho.

Belakangan ini, klub Catalan tersebut disebut bersiap melepas penawaran masif senilai 70 juta Pounds pada The Reds. Klopp lantas ditanya soal rumor tersebut.

Manajer asal Jerman itu lantas menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memperhatikan rumor tersebut. Pasalnya, ia sama sekali tidak berniat melepas Coutinho.

“Saya tidak memiliki komentar tentang ini, saya minta maaf tapi jelas cerita-cerita ini tanpa ucapan saya, jadi mengapa saya harus mengganggu proses ini? Lakukan apapun yang Anda inginkan dengan berita ini, saya tidak tertarik, tapi apa yang bisa saya katakan, menjaga grup ini tetap utuh akan masuk akal,” ucap Klopp sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (21/7/2017).

“Ya, itu yang bisa Anda katakan, tapi bukan sejak pagi atau kemarin, saya tidak yakin itu berbeda kapan saja,” ujarnya.

“Phil adalah seorang pemain yang sangat, sangat penting, tapi kita perlu bereaksi lebih baik saat ia tidak di lapangan, begitulah adanya,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

London – Teka-teki terkait masa depan Mesut Ozil akhirnya menemui titik cerah. Sempat dikabarkan bakal ...