Home > Ragam Berita > Internasional > Tertangkap, Begini Cara Wanita Ini Sembunyikan 102 iPhone Ditubuhnya

Tertangkap, Begini Cara Wanita Ini Sembunyikan 102 iPhone Ditubuhnya

Jakarta – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan ulah seorang wanita yang diamankan petugas bea cukai Tingkok. Wanita ini ditangkap lantaran mencoba melakukan aksi yang nekat. Ia berusaha menyelundupkan 102 unit iPhone ke Tiongkok.

Tertangkap, Begini Cara Wanita Ini Sembunyikan 102 iPhone Ditubuhnya

Ekstrimnya, 102 iPhone selundupan itu disimpan dengan rapi dengan cara melilitkan dan membalutnya dengan plastik ke tubuh si pelaku.

Dilansir oleh The Verge, Kamis (20/7/2017), media lokal Tiongkok menyebut wanita itu sebagai “Iron Man wanita”. Ia tertangkap setelah petugas di Shenzhen, Tiongkok, menemukan gundukan di tubuhnya.

Bedasarkan laporan media XMNN, petugas bea cukai curiga perempuan itu mengenakan berlapis-lapis pakaian di musim panas. Sang petugas juga curiga, mengapa bagian dada dan tubuh perempuan itu terlihat gemuk, padahal lengan dan kakinya cukup ramping.

Petugas pun menarik minggir perempuan tersebut dan menemukan 102 unit iPhone beserta 15 jam tangan mewah yang dililitkan pada tubuh wanita itu. Barang selundupan itu disegel dalam plastik dengan berat lebih dari 44 pon atau sekitar 19kg.

Baca juga : Wanita Ini Selundupkan 102 iPhone Dengan Cara Ditempelkan di Badan, Kok Bisa?

Penyelundupan iPhone memang dianggap menarik perhatian, sebab harga iPhone yang dijual resmi di Tiongkok bisa 30 persen lebih mahal lantaran pajak dan pungutan lainnya. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

"Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan"

“Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan”

Mosul – Sejak dikuasai oleh pihak tentara Irak pada 10 Juli 2017, Mosul menjadi kota ...