Home > Hiburan > Gosip > Ihsan Tarore Akui Masalahnya Dengan Aris Idol Hanya Kesalahpahaman

Ihsan Tarore Akui Masalahnya Dengan Aris Idol Hanya Kesalahpahaman

Jakarta – Baru-baru ini, Penyanyi Ihsan Tarore mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah sekalipun ingin menjatuhkan rekannya sesama jebolan ajang Indonesian Idol, Aris. Perkataannya yang sempat menyebut ‘tengil’ itu dianggap hanya sebagai candaan.

Ihsan Tarore Akui Masalahnya Dengan Aris Idol Hanya Kesalahpahaman

Ihsan Tarore dan Ihsan Idol

“Menurut saya, kasus dengan Aris Idol itu Cuma salah paham aja sih dan nggak ada yang salah dengan statemen saya. Cuma pas saya bilang ‘tengil’ itu, saya bilang dengan nada bercanda kok,” tutur Ihsan Tarore di Senayan City, Jakarta Selatan.

Mantan pacar Denada tersebut sendiri mengaku telah meminta maaf kepada Aris. Akan tetapi dirinya memang belum bertemu secara langsung dengan Aris. Bahkan, Ihsan melanjutkan bahwa dirinya juga sudah mencoba menghubungi Aris lewat aplikasi chat. Namun, pihak Aris tak cepat memberikan respon sehingga akhirnya Ihsan dilaporkan ke polisi.

“Aku sudah komen ke IG dia dan bilang, ‘sorry bro, gw nggak ada tujuan mau menjatuhkan’ gitu,” jelas Ihsan.

“Saya juga udah chat, tapi balesnya lama banget dan balesnya juga cuma ‘waalaikum salam’ gitu. Padahal aku sudah jelasin semuanya di chat itu,” jelasnya.

Baca Juga : Hanya Karena Ingin Rayakan Ultah Ayahnya, Artis Cantik Ini Mudik Ke Perancis

Diketahui beberapa waktu yang lalu, Ihsan dilaporkan ke polisi oleh Januarisman Runtuwene atau Aris Idol terkait dengan dugaan pencemaran nama baik. Aris merasa tak terima disebut ‘tengil’ oleh Ihsan ketika dimintai komentar tentang hilangnya jebolan Indonesian Idol 2008 itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Tora Sudiro dan Istrinya, Diduga Kasus Narkoba

Polisi Tangkap Tora Sudiro dan Istrinya, Diduga Kasus Narkoba

Jakarta – Salah seorang pemeran utama film Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro beserta sang istri, ...