Home > Hiburan > Gosip > Putranya Ditahan Polisi, Jeremy Thomas Berikan Pesan Ini

Putranya Ditahan Polisi, Jeremy Thomas Berikan Pesan Ini

Jakarta – Sudah sejak Rabu (19/7/2017), Putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya karena terkait kasus narkoba. Sebagai orangtua, Jeremy Thomas merasa sedih dan ikut bertanggung jawab atas perbuatan putranya yang masih berusia 19 tahun tersebut.

Putranya Ditahan Polisi, Jeremy Thomas Berikan Pesan Ini

Axel Mathew dan Jeremy Thomas

Jeremy diketahui datang menjenguk Axel Matthew Thomas di Polda Metro Jaya setiap hari. Jumat (21/7/2017) siang, suami Ina Thomas tersebut kembali datang menjenguk sang putra, Pemain sinetron Tersanjung tersebut tidak pernah lelah memberi nasehat dan semangat untuk Axel Matthew Thomas agar bisa melewati semua masalahnya.

“Ya sebagai orang tua kita harus mengingatkan kepada dia, bahwa ini adalah ujian yang kita harus jadikan pembelajaran, termasuk saya orang tuanya,” ujar Jeremy Thomas di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Jeremy Thomas juga mengatakan, apa yang diperbuat oleh putranya adalah akibat kelalaian. Jeremy berkeyakinan ada hikmah positif yang bisa diambil dari masalah yang dihadapi oleh putra dan keluarganya. Lebih lanjut, Jeremy Thoamas juga meminta maaf dan mengucapkan terimakasih kepada polisi yang sudah bekerja dengan baik.

“Kita lahir jauh dari kesempurnaan Mungkin dia lagi lalai, baru ada niatan langsung ada kejadian tersebut. Sebagai orang tua harus lihat sisi positifnya,” tutur Jeremy Thomas.

Baca Juga : Sudah Jalani Rehabilitasi Selama 3 Bulan, Begini Kondisi Rapper Iwa K Sekarang

“Melihat tindakan satuan narkoba kemarin kan jadi ada untungnya, saya sebagai orang tua jadi tahu awal. Saya sekarang mau jadi orang tua yang melihat positifnya,” tandas Jeremy Thomas.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...