Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua DPRD DKI Kritik Merosotnya Kinerja PPSU

Ketua DPRD DKI Kritik Merosotnya Kinerja PPSU

Jakarta – Baru-baru ini, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi melayangkan kritiknya terhadap kinerja Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU).

Ketua DPRD DKI Kritik Merosotnya Kinerja PPSU

PSSU

“Masalah PPSU yang ada di enam wilayah kota Jakarta. Sekarang, kok, PPSU agak malas-malasan,” kata Pras di Balai Kota, Jakarta, Senin (24/7/2017).

Satu contoh diantaranya adalah di Menteng, Jakarta Pusat. Pras mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak melihat lagi adanya PPSU yang berkeliaran di kawasan tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa telah menemukan kasus serupa di daerah lainnya.

“Kebetulan kemarin saya jalan ke daerah Jakarta Pusat, Tanah Tinggi di Johar. Wah, enggak ada PPSU. Ada yang malah nongkrong di bawah mobil operasional,” tutur Pras.

Oleh sebab itulah, Pras meminta kepada Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk memberikan perintah kepada wali kota, camat, dan lurah agar memperhatikan persoalan PPSU di lapangan.

Baca Juga : Polisi Siap Gelar Pemeriksaan Sesaat Setelah Habib Rizieq Pulang

“Saya, kan, enggak mengerti sistem kinerja mereka, kontrol mereka gimana. Apalagi, PPSU adalah andalan pemerintah daerah,” ucap Pras.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lelang Keperawanan di Situs Nikahsirri.Com Mendapat Sorotan Menteri Sosial

Lelang Keperawanan di Situs Nikahsirri.Com Mendapat Sorotan Menteri Sosial

Jakarta – Situs website nikahsirri.com menjadi sorotan lantaran menyediakan kemudahan untuk melakukan nikah siri, bahkan ...