Home > Hiburan > Gosip > Sindir Ustad Syam di Twitter, Ahmad Dhani Justru Dibully

Sindir Ustad Syam di Twitter, Ahmad Dhani Justru Dibully

Jakarta – Publik memang sempat dihebohkan dengan ceramah salah seorang Ustaz bernama Syamsuddin Nur soal nikmat bagi para penghuni surga. Dalam video yang telah menjadi viral media sosial, Ustaz Syam sempat menyebutkan jika akan ada pesta seks untuk para penghuni surga kelak.

Sindir Ustad Syam di Twitter, Ahmad Dhani Justru Dibully

Ahmad Dhani

Pernyataan kontroversial dari Ustaz Syam tersebut ternyata turut ditanggapi oleh salah seorang musisi senior, Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela tersebut tampak memberikan sindiran kepada Ustaz Syam melalui akun Twitternya baru-baru ini.

“Ustadz Stadium Awal bicara FreeSex di Surga harap dimaklumi, jangan dihujat,” tulis Dhani.

Namun, alih-alih mendapat dukungan, Dhani justru balik disindir netizen setelah menuliskan Tweet berisi kritikan tersebut. Tak sedikit netizen yang balik menyindir Dhani soal isu perselingkuhannya dengan Mulan ketika masih menikah dengan Maia Estianty.

“Kalo ada yang teriak getok tentang agama, tapi selingkuh harap maklum agamanya masih stadium awall,” sindir netter. “Orang yang nikah sirih jangan dihujat, dimaklumin aja!!” sambung lainnya.

“Suami yang selingkuh sama teman bini sendiri harap dimaklumi, jangan disunat eh dihujat.”

Sementara itu, diketahui Ustaz Syam telah mengucapkan permintaan maafnya terkait dengan pernyataan kontroversialnya itu.

Baca Juga : Main Ke Rumah Raffi, Raditya Dika Diajak Injak Mobil Mewah

“Assalamualaikum, saya Syamsuddin Nur, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya umat Muslim, atas kata-kata atau ucapan saya yang kurang pantas dalam tayangan ‘Islam Itu Indah’, terima kasih kepada yang sudah mengingatkan saya dan sekali saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Ustaz Syam.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...