Home > Hiburan > Gosip > Jangan Lupa Nonton, Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Acara Pesbukers Hari Ini

Jangan Lupa Nonton, Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Acara Pesbukers Hari Ini

Jakarta – Sebelumnya, santer dikabarkan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting didepak dari acara Pesbukers. Namun, kabar tersebut ternyata tidak bertahan lama. Pasalnya, pada Senin (24/7/2017) hari ini, dia dijadwalkan bakal kembali mengisi acara yang ditayangkan di ANTV tersebut.

Jangan Lupa Nonton, Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Acara Pesbukers Hari Ini

Ayu Ting TIng

Informasi tersebut diketahui dari postingan Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum melalui akun Instagram pribadinya. Pada video singkat yang diunggahnya tersebut, dia meminta Bilqis untuk memberi ucapan selamat kepada Ayu yang bakal mengisi kembali acara Pesbukers. Mengetahui hal itu, tak sedikit komentar dari netizen langsung bermunculan.

“Semangat dari bilqis ibu ayah bunda @ayutingting92 hari ini mulai beraktifitas lagi acara baru #MNCTV #PESBUKER semoga kmu selalu tersenyum, semangat y nak, sehat bahagia sellu aminn @ayutingting92,” tulis Umi Kalsum.

“Ayooo balajaer yang kemaren mo boikot Pesbuker, yang bikin hastag #boikotpesbukers, yang ngemis-ngemis minta japok diterima di OVJ, mana suaranyaaaaa???,” kata Kaka_umang.

“REAK DRAMA KUIN fams, orang mah yang dipegang omongan, bapaknya udah koar-koar terdzolimi eh ujung-ujungnya jilat ludah sendiriiiiii benner deh istilah money can’t buy class,” sambung Algunasadega.

“Balik lagi to ke acara pb? Maaf kok jadi kesannya jilat ludah sendiri. Kemaren ayah luar biasa komentarnya, skrng apem deh. Makannya ibuk lain kali kurangi berkomentar yang tidak penting. Sy yang cuma nyimak pemberitaan aja malu liatnya. Semoga lebih bijak dan dewasa untuk kedepannya ibu dan keluarga,” kata r_riani.

Baca Juga : Waduh, Reza Artamevia Kepergok Ajak Kedua Putrinya Dugem

“Ini keluarga penuh DengN drama bngt,,,ngapain sich madonna pake muncul lagi di pesbuker, uda tenang jga nonton.y selama madonna ngga ada ini malah nongol lagi,,,kita lht saja kelakuan menjijikkan apalgi yg akan di lakoni anak anda ibu hajja di PB,,,dasar bisa.y ngejilat ludah sendr,emang uda ngga laku lagi ya,jadi kembali lagi ke PB,bukan.y anak situ sering di asingkan ama pemain lain skrng knp muncul lagi,andai idola gue uda pulang ke india,gue off dech nonton PB karna sich madonna muncul lagi @ayutingting92 @mom_ayting92,” sambung ich4_chubyy.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...