Home > Hiburan > Gosip > Pedangdut Ini Dikecam Karena Kelewat Vulgar Didepan Anak-anak

Pedangdut Ini Dikecam Karena Kelewat Vulgar Didepan Anak-anak

Wonosobo – Belakangan ini, salah seorang Biduan Cantik asal Wonosobo Jawa Tengah bernama Desy Thata menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Aksi panggung Desy dinilai terlalu erotis dan dikecam oleh netizen.

Pedangdut Ini Dikecam Karena Kelewat Vulgar Didepan Anak-anak

Aksi Panggung Desy Thata

Hal tersebut bisa dilihat dalam salah satu video yang diunggah di akun sosial media pribadinya terlihat dirinya tengah bergoyang di depan penonton yang mayoritas anak-anak. Video tersebut kemudian disebar ulang oleh pengguna Instagram, dan langsung menuai kecaman netizen.

Alih-alih menghapus postingan tersebut, Desy Thata justru menyarankan agar para followernya untuk membully dirinya.

“Hai haters, sudah lama kalian gak bully aku, 1 bulan lamanya, aku gak upload video ya, ini IG gak aku gembok, jadi kalian bisa bebas komen biar ramai, monggo dibully sesuai hati, ye ye yee,” tulis Thata lewat keterangan unggahannya.

Sontak saja, Thata langsung dikecam dan dibully habis-habisan. Pasalnya, aksi panggungnya itu dinilai terlalu vulgar dan tidak pantas dipertontonkan di depan anak-anak. Menanggapi bullyan dan kecaman netizen, Thata naik pitam dan membalas semua kecaman itu.

Thata menilai bahwa hal tersebut bukan salahnya jika tampil vulgar di hadapan anak-anak. Yang disalahkan Biduan tersebut adalah orang tua dari anak-anak tersebut

“Lho maun nyinyir smpe mulut mu nyoyor juga nga bakalan masuk ketelingan gue, gue nyanyi, gue goyang kalau ada anak2 itu urusan anak2nya sndiri, tergantung ortunya yang didik, klw ortunya gagak suka sama penampilan eke harusnya anak2 itu di seret di ajak plg jgan boleh nonton,la ..nyatanya anak2 dibiarin gtu.” tulis Desy Thata menanggapi hatersnya.

BIduan cantik tersebut melanjutkan, aksi vulgar dan penampilannya adalah pesanan dari panitia dan yang mempunyai hajatan tersebut. Sebagai penutup, Desy Thata menyarankan agar hatersnya untuk tidak nonton video tersebut jika tidak menyukainya

“So?sala gue? Sla teman2 gue? Lho bilang (nga sopan dll), emang nga sopan tpi apa boleh buat smua penampilankn di reques oleh panitia/yg punya hajat klw gue di suruh hot ya gue harus hot, klw di sru kaga boleh goyang ya nga boleh goyang org yg bayar panitia ko lho repot nga suka? Ya nga usa di tonton.” tambahnya lagi.

Pedangdut Ini Dikecam Karena Kelewat Vulgar Didepan Anak-anak

Baca Juga : Sindir Prestasi Jokowi, Dhani Justru Dibully Netizen

“Ngapain sibuk ngurusin hidup gue, gue mkn minta lho? enk aja ngatur2 ini hidup.. Hidup gue, emang klw dosa gue banyk lo dpt dosa? dan klw pahala gue bnyk lho dpt pahala juga, pkir pke otak jgan pake a*us skli lagi ini nontonan buat yg suka aja ya nga suka ya otomatis nga suka nonton gtu aja repot bangat jdi org.” tutupnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...