Home > Hiburan > Gosip > Pakai Busana Ini, Netizen Jadi Gagal Fokus Dengan Belahan Payudara Syahrini

Pakai Busana Ini, Netizen Jadi Gagal Fokus Dengan Belahan Payudara Syahrini

Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini memang tak pernah habis diberitakan oleh para netizen di media sosial. Pasalnya, kerap kali beberapa penampilannya menjadi sorotan netizen.

Pakai Busana Ini, Netizen Jadi Gagal Fokus Dengan Belahan Payudara Syahrini

Syahrini

Seolah tak ingin ambil pusing dengan komentar haters, Syahrini selalu menganggap positif. Pemilik jargon cetar membahana itu juga tidak pernah membatasi penampilannya demi memuaskan para penggemarnya.

Dirinya seringkali berpenampilan sesuai zona nyamannya. Nah baru-baru ini penampilannya kembali memancing komentar netizen. Kali ini pada postingan video terbaru Syahrini yang mempromosikan parfumnya.

Dalam foto tersebut, Syahrini tampak mengenakan gaun warna mereh. Ia duduk di sebuah kursi yang telah dihiasi dengan penuh bunga mawar cantik. Ia terlihat memegang kotak hitam yang bertuliskan “SYR” yang tak lain adalah parfum yang sedang dipromosikannya.

“Hello to all my sweetheart fans, Kamis besok tanggal 20 Juli di Shepora Plaza Indonesia aku akan memilih tiga orang untuk kontes video selfie 20 detik, dan kamu tinggal bilang kenapa kamu jatuh cinta dengan parfume. Hastagnya In love with Syahrini. Ini parfum aku,” ujarnya sambil membuka isi kotak hitam tersebut.

Akan tetapi, ketika dirinya membuka kotak itu, terlihat model gaun depan yang dikenakan oleh Syahrini. Gaun tersebut terlihat memiliki belahan yang besar dan panjang di bagian dadanya. Kemudian gaun itu sepertinya diberi kain berwarna kulit.

To All My SweeHeart Fans…Besok Hari Kamis Di @sephoraind Plaza Indonesia Jakarta Indonesia Parfum Incesss Akan Mengadakan Lomba Video Selfie 20 Detik "Kenapa Kamu Jatuh Cinta Sama Parfum" Dengan Hasstag #InLoveWithSyahrini.. Dan Kirim Ke Instagramnya @inloveparfums ••• Pemenangnya Akan Menjadi Tamu Vip Nya Incesss Di Grand Launching "PrincessSyahrini Parfum With @swarovski" Dan Di Umumkan Di @inloveparfums ••• Jangan Lupa Yah Follow @inloveparfums…Incesss Udah Ga Sabar Ketemu Kamu Tgl 1 Agustus 2017 Hari Selasa !!! #PrincesSyahrini #InLoveParfums #inLoveWithSyahrini #SephoraIndonesia #crystalsfromswarovki #PlazaIndonesia #sephora #plazaindonesia #inloveperfume #nefidecor ##RCmemories #RitzCarlton #RitzCarltonMegaKuningan #swarovski

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Baca Juga : Pedangdut Ini Dikecam Karena Kelewat Vulgar Didepan Anak-anak

Sehingga jika dilihat sekilas setengah belahan dadanya terlihat. Netizen pun langsung gagal fokus ketika melihat video itu.

“Bajunya kok???,” kata akun bernama shalma.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...