Home > Hiburan > Gosip > Lagu Armada “Asal Kau Bahagia” Yang Fenomenal Bakal Diangkat Ke Layar Lebar

Lagu Armada “Asal Kau Bahagia” Yang Fenomenal Bakal Diangkat Ke Layar Lebar

Jakarta – Single Armada Band yang berjudul Asal Kau Bahagia, memang menjadi fenomenal dikalangan masyarakat. Pasca videonya diunggah ke YouTube lima bulan lalu, jumlah viewers mencapai lebih dari 125 juta. Padahal, baru lirik, bukan klip video.

Lagu Armada "Asal Kau Bahagia" Yang Fenomenal Bakal Diangkat Ke Layar Lebar

Cuplikan Video Lagu Armada Asal Kau Bahagia

Angka tersebut adalah sejarah penonton terbanyak dengan waktu tercepat untuk video Indonesia. Falcon Pictures menangkap kehebohan publik tersebut atas lagu itu. Asal Kau Bahagia pun rencananya bakal diangkat ke layar lebar.

”Ini enggak terlepas dari animo masyarakat atas lagu ini. Fenomena baru untuk industri musik Indonesia,” kata Frederica, produser Falcon Pictures, saat ditemui di kantor Falcon, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

”Ceritanya pun related dengan kehidupan sehari-hari,” lanjut dia.

Tidak tanggung-tanggung, agar film yang mengangkat kisah perselingkuhan tersebut selaris lagunya, dia menggandeng rumah produksi Dapur Film milik Hanung Bramantyo. Sutradara Kartini tersebut telah menyiapkan konsep untuk Asal Kau Bahagia. Dia akan menggarap film yang sanggup membuat penonton galau.

”(Lagunya ditonton) 125 juta boookkk. Kalau filmnya enggak bikin termehek-mehek, dosa berat itu,” kata Hanung, lalu tertawa.

Baca Juga : Justin Bieber Batalkan Seluruh Konser Tur Dunia Yang Tersisa, Ada Apa ?

Menurut Hanung, berperan sebagai co-producer, lagu Armada memang sangat menarik. Akan tetapi, ketika hendak menerjemahkan ke layar lebar film, dia masih bingung. Ingin membawa film tersebut dari sudut pandang si pria atau si perempuan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...