Home > Olahraga > Ingin Tonton Duel Mayweather Vs McGregor ? Siapkan Uang Rp 1,3 Miliar

Ingin Tonton Duel Mayweather Vs McGregor ? Siapkan Uang Rp 1,3 Miliar

Los Angeles – Pertandingan akbar tahun ini antara petinju Floyd Mayweather dan petarung UFC Conor McGregor sudah mulai dijual tiketnya pada Senin (24/7/2017) kemarin.

Ingin Tonton Duel Mayweather Vs McGregor ? Siapkan Uang Rp 1,3 Miliar

Mayweather Vs McGregor

Tiket termurah dibanderol dengan harga 385 poundsterling (setara dengan Rp 6,68 juta). Sementara itu, tiket untuk kursi barisan depan dijual seharga 7.706 poundsterling (setara dengan Rp 133,8 juta).

Tiket bisa didapatkan di situs eBay. Namun, sebelum membeli, pemesan juga harus memiliki kode akses yang dijual seharga 200 poundsterling (setara dengan Rp 3,4 juta).

Seorang juru bicara dari Ticketmaster pun menolak mengonfirmasi soal jumlah tiket yang mulai dijual Senin kemarin. Namun, apabila masih ada tiket tersisa, mereka akan menjualnya pada masyarakat umum.

Pertandingan antara Mayweather dan McGregor memang menyita perhatian para penggemar tinju. Bahkan, laga itu disebut-sebut sebagai yang termahal sepanjang sejarah tinju.

Laga ini akan berlangsung di T-Mobile Arena, Nevada, Los Angeles, pada 26 Agustus 2017 mendatang. Mereka akan bertarung dalam laga kelas super welterweight (154 pon). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Sudah Tidak Betah Lagi Real Madrid

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Sudah Tidak Betah Lagi Real Madrid

Madrid – Sebuah kabar yang agak mengejutkan datang dari sang bintang lapangan Real Madrid, Cristiano ...