Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo dan SBY Direncanakan Akan Bertemu, Membicarakan Apa?

Prabowo dan SBY Direncanakan Akan Bertemu, Membicarakan Apa?

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan bertemu dalam waktu dekat.

Prabowo dan SBY Direncanakan Akan Bertemu, Membicarakan Apa?

Menurut Juru Bicara Partai Demokrat Dede Yusuf, hal terkait rencana pertemuan tersebut sempat disinggung dalam rapat partai yang dihadiri SBY, Selasa (25/7/2017).

“Pak SBY itu kan sahabatnya Prabowo. Tinggal angkat telepon sudah pasti bisa hanya apakah momennya yang tepat,” kata Dede, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Dede juga menambahkan, pertemuan dua ketua umum partai besar ini kemungkinan untuk membicarakan Undang-Undang Pemilu yang telah disahkan. Seperti diketahui, baik Gerindra maupun Demokrat mendukung ambang batas pencalonan presiden (presidential threshold) 0 persen.

“Karena kan ada langkah yang harus diambil ketua partai dengan adanya pengesahan UU Pemilu kemarin. Mungkin ya lebih ke sana,” kata Ketua Komisi IX DPR itu.

Di tempat terpisah, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa pertemuan antara Prabowo dan SBY tinggal mencocokkan waktu saja terkait kesibukan masing-masing.

“Pak Prabowo dengan Pak SBY masih terus mencocokkan waktu karena ketum kan memiliki agenda-agenda yang sangat padat. Insya Allah dalam waktu dekat ini beliau akan ketemu pada waktu yang cocok,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/7/2017).

Namun demikian, Muzani belum bisa memastikan kapan kedua pensiunan jenderal Angkatan Darat ini akan bertemu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sapi Dari Jokowi dan JK Jadi Obyek Foto Warga

Sapi Dari Jokowi dan JK Jadi Obyek Foto Warga

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyumbang masing-masing satu ...