Home > Olahraga > Bola > Cahill Minta Bimbingan Terry Saat Menjadi Kapten Chelsea

Cahill Minta Bimbingan Terry Saat Menjadi Kapten Chelsea

Singapura – Gary Cahill menyatakan jika John Terry akan menjadi orang pertama yang dia menghubungi jika dia mengalami kesulitan dalam tugas barunya sebagai kapten di Chelsea.

Cahill Minta Bimbingan Terry Saat Menjadi Kapten Chelsea

Gary Cahill

Cahill ditunjuk sebagai kapten The Blues untuk sebagian besar musim lalu karena Terry bukan pilihan utama. Manajer Antonio Conte baru-baru ini pun mengonfirmasi Cahill akan diangkat sebagai kapten penuh waktu usai Terry pindah ke Aston Villa.

“Di setiap klub yang pernah saya bela, saya telah mengambil banyak hal dari berbagai pemain dan kapten, dan mudah-mudahan ini akan membantu saya, tapi tidak ada orang yang lebih baik daripada John Terry dari segi tingkat tempat kami berada, di mana kami bermain di Liga Champions dan bekerja sama dengan baik,” ujar Cahill di situs resmi klub, Rabu (26/7/2017).

“Jika saya berada dalam situasi yang sulit, saya yakin dia adalah salah satu orang pertama yang akan saya hubungi, tapi saya ragu dia akan keberatan,” ucap Cahill.

Baca juga: Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

“Ini benar-benar momen yang membanggakan dalam karier saya. Saya mengalami saat-saat indah sampai sekarang dan ini tentu saja sangat hebat. Menjadi kapten klub besar seperti Chelsea adalah prestasi pribadi yang hebat,” pungkas Cahill. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kasus Pajak, Bikin Ronaldo Gusar

Kasus Pajak, Bikin Ronaldo Gusar

Madrid – Cristiano Ronaldo baru saja diperiksa di pengadilan terkait skandal pajaknya. Megabintang Real Madrid ...