Home > Hiburan > Gosip > Wah, Permintaan Maaf Ihsan Tarore Ditolak Oleh Aris Idol, Apa Alasannya ?

Wah, Permintaan Maaf Ihsan Tarore Ditolak Oleh Aris Idol, Apa Alasannya ?

Jakarta – Hingga kini, salah seorang penyanyi, Aris Idol masih berencana untuk memenjarakan Ihsan Tarore. Sebelumnya, Ihsan diketahui sempat menyebutnya tengil lantaran sengaja kabur tiga hari dari istri dan keluarga. Oleh karena itu, Aris geram dan telah melaporkan Ihsan ke Polisi.

Wah, Permintaan Maaf Ihsan Tarore Ditolak Oleh Aris Idol, Apa Alasannya ?

Aris Idol dan Ihsan Tarore

Meskipun Ihsan telah meminta maaf langsung kepada dirinya terkait hal tersebut, namun pemilik nama lengkap Januarisman Runtuwene itu tetap akan melanjutkan proses hukum. Permintaan maaf yang dilakukan Ihsan dianggap sudah terlambat.

“Jujur saja kita sesama muslim saya akan maafin. Cuma kan memang karena ini sudah proses, ya sudah jalani saja,” ujar Aris Idol didampingi istri dan kuasa hukumnya, Zacky Alatas di Polres Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

“Gara-gara ada masalah ini saja, dia hubungi saya. Sebelumnya ke mana ya? Lagipula statement Ihsan itu buat saya kurang etis, karena saya dan Ihsan itu sama-sama public figure,” tambahnya.

Zecky melanjutkan bahwa jauh sebelum dibuat laporan pihaknya telah melayangkan somasi kepada Ihsan untuk meminta maaf.

“Dari awal sudah ada komunikasi Aris ke Ihsan ‘mengapa kamu ngomong kaya gitu’, terus enggak ada tanggapan dari Ihsan, makanya kita laporan karena ada pencemaran nama baik,” ungkap Zecky.

Baca Juga : Kerap Dibully Oleh Para Haters di Instagram, Ayu Ting Ting : “Enggak Akan Saya Balesin”

Seperti diketahui, Aris Idol melaporkan Ihsan pada 7 Juli 2017 atas dugaan pencemaran nama baik karena menyebut dirinya sebagai pria tengil.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...