Home > Hiburan > Gosip > Hampir Setahun Laporannya Jalan Di Tempat, Ario Kiswinar Tanyakan Ke Propam Polda Metro Jaya

Hampir Setahun Laporannya Jalan Di Tempat, Ario Kiswinar Tanyakan Ke Propam Polda Metro Jaya

Jakarta – Memang sudah lama tak tersorot lagi kasus pencemaran nama baik yang menyeret motivator kondang, Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh. Kasus tersebut sudah lama mengambang. Akan tetapi, Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarto tidak henti-hentinya bertanya perkembangan kasus tersebut ke polisi.

Hampir Setahun Laporannya Jalan Di Tempat, Ario Kiswinar Tanyakan Ke Propam Polda Metro Jaya

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunya

Bahkan, pada Kamis (27/7/2017) hari ini, Kiswinar dan Ibunya menjalani proses pemeriksaan di Propam Polda Metro Jaya. Pemeriksaan tersebut terkait dengan laporan mereka terhadap penyidik yang menangani kasus tersebut.

“Hari ini Ario dan Ibu Aryani memenuhi panggilan ke Propam Polda Metro Jaya terkait dengan mengambangnya perkara yang sedang kami hadapi. Pemeriksaan sekitar penyidikan, yang kami lapor juga penyidik dalam kasus ini,” kata Mozart Amahorseya selaku pengacara Kiswinar dan Aryani di Propam Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Mozart mengungkapkan bahwa langkah mereka mengadukan pihak penyidik agar ada perkembangan kasus yang saat ini melibatkan kliennya tersebut. Pasalnya, penanganan kasus itu terkesan jalan di tempat.

“Karena perkara ini terkesan diam, tidak berjalan. Jadi, kami melakukan upaya hukum, kami melaporkan penyidik ke Propam,” tuturnya.

Mozart melanjutkan bahwa dirinya tidak mengetahui pasti kendala yang dialami Kepolisian sehingga belum mengusut tuntas laporan Kiswinar terkait dugaan pencemaran nama baik oleh Mario.

Padahal, dirinya menambahkan, laporan tersebut sudah hampir satu tahun masuk ke kepolisian ketika Kiswinar mendatangi Polda Metro Jaya pada 5 Oktober 2016 untuk melaporkan Mario.

Baca Juga : Yuni Shara dan Krisdayanti Tak Terlihat Dampingi Sang Ibunda Ketika Sedang di Operasi

“Di-follow up terus, tapi selalu bilang sibuk. Akhirnya makin ke sini, makin enggak enak, makin enggak ada perkembangan sama sekali. ‎Sedangkan, bulan Oktober ini sudah satu tahun ini perkara. Sudah mau ulang tahun,” ucap Mozart.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...