Home > Olahraga > Bola > Juventus Dikabarkan Bakal Boyong Kostas Manolas

Juventus Dikabarkan Bakal Boyong Kostas Manolas

Turin – Teka-teki mengenai siapa bek baru Juventus pada musim panas ini akhirnya mulai mendapat titik temu. Klub berjuluk si Nyonya Tua itu dikabarkan akan segera mengamankan tanda tangan bek AS Roma, Kostas Manolas pada akhir pekan ini.

Juventus Dikabarkan Bakal Boyong Kostas Manolas

Belakangan ini Juventus memang gencar mencari bek tengah baru. Hal ini dikarenakan kubu Si Nyonya Tua baru saja melepas Leonardo Bonucci ke AC Milan, sehingga mereka butuh bek baru yang tangguh sebagai penggantinya.

Nama yang kerap dikaitkan dengan klub asal Turin itu adalah Kostas Manolas. Namun belakangan ini beberapa media menyebut Juve tidak lagi tertarik untuk mendapatkan bek AS Roma tersebut.

Namun menurut laporan yang dilansir La Repubblica, Juventus disebut masih meminati jasa sang pemain. Bahkan Si Nyonya Tua diklaim akan menuntaskan transfer bek Timnas Yunani itu pada akhir pekan ini.

Menurut laporan tersebut, Juventus harus mengeluarkan biaya sebesar 30 Juta Euro untuk mendapatkan sang pemain. Untuk itu mereka saat ini tengah menyelesaikan proses administrasi sang pemain sebelum akhirnya diperkenalkan ke publik akhir pekan nanti.

Jika transfer itu terjadi, maka Manolas akan menjadi rekrutan ke 5 Juventus pada musim panas ini. Sebelumnya si Nyonya Tua sudah mendatangkan Douglas Costa, Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi dan Wojciech Szczesny pada musim panas ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Rijeka, Jumat 29 September 2017

Prediksi AC Milan vs Rijeka, Jumat 29 September 2017

Jakarta – Europa League kembali dalam pertandingan kompetisi kelanjutan UEFA Liga Europa 2017/2018 antara AC ...