Home > Hiburan > Gosip > Wah, Marcell Siahaan Merasa Berutang Budi Kepada Fans Malaysia, Ada Apa ?

Wah, Marcell Siahaan Merasa Berutang Budi Kepada Fans Malaysia, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan, Marcell Siahaan ternyata merasa berutang budi kepada para penggemarnya di Malaysia. Pasalnya, selama ini karya-karyanya selalu terlambat didistribusikan di negeri jiran tersebut. Padahal negara tetangga tersebut adalah salah satu basis penggemar terbesarnya.

Wah, Marcell Siahaan Merasa Berutang Budi Kepada Fans Malaysia, Ada Apa ?

Marcell Siahaan

“Dari rilis single perdana, saya merasa ada ketimpangan fans di sana dapat materi saya terlambat. Padahal setiap manggung di sana antusiasnya luar biasa,” kata Marcell saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (25/7/2017).

Oleh karena alasan tersebut, suami Rima Melati tersebut akhirnya memutuskan untuk menggelar konser tunggal perdana di Malaysia. Konser yang bertajuk Once In A Lifetime tersebut diselenggarakan pada (23/9/2017), tepatnya di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur.

“Makanya jadi rasa bersalah, pengin adain konser di sana. Alasan kedua ya ingin celebration bersama fans di sana, ingin nyanyi bareng. Alasan ketiga, kenyamanan tempat konser,” jelasnya.

Konser tersebut nantinya bakal bertajuk Frase Once In A Lifetime. Ternyata hal itu, bukan tanpa sebab. Alasannya yakni, acara ini bakal menjadi konser spesial pertama yang dibuatnya sekali dalam seumur hidup.

Baca Juga : Sosok Tukang Siomay Ini Ternyata Menjadi Inspirasi Charly Van Houten Untuk Terus Berkarya

Di mana konser itu bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-40, serta momen 15 tahun perjalanan karier sebagai penyanyi.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Jakarta – Nafa Urbach telah mengutus kuasa hukumnya untuk menggugat cerai suami, Zack Lee, di ...