Home > Hiburan > Gosip > Sejak Digugat Cerai Sang Suami, Aktris Cantik Ini Semakin Religius

Sejak Digugat Cerai Sang Suami, Aktris Cantik Ini Semakin Religius

Jakarta – Sejak digugat cerai oleh Lucky Hakim, tampak perubahan yang terjadi dari penampilan Tiara Dewi. Sebelumnya, penampilan Tiara memang tampak agak centil dengan pakaian seksi menggoda. Kini, Tiara berubah 180 derajat.

Sejak Digugat Cerai Sang Suami, Aktris Cantik Ini Semakin Religius

Tiara Dewi

Tiara sekarang terlihat lebih sering menutup auratnya. Hijab tidak hanya digunakan ketika umrah saja, melainkan kini jadi pakaian kesehariannya. Tiara juga lebih santun, pendiam, dan tutur katanya tidak menggoda seperti dulu. Sepertinya Tiara sudah memutuskan untuk hijrah.

“Alhamdulillah pulang umrah saya lebih sabar, tenang, dan sejuk bila mengenakan hijab,” kata Tiara dalam infotainment, Rabu (26/7/2017).

Ketika menghadapi berbagai cercaan terkait dengan gugatan cerai Lucky, Tiara mengaku hanya bisa pasrah. Tudingan kawin kontrak memang sangat mengusik perasaannya. Namun, baginya hal itu adalah salah satu bagian dari cobaan hidup.

Baca Juga : Sidang Perceraian Berlanjut, Hak Asuh Anak Kemungkinan Besar Jatuh Ke Tangan Tsania Marwa

“Orang cuma baca berita saja kan. Masalah sebenarnya yang tahu kan saya, makanya saya pilih diam saja. Saya jelasin toh banyak yang gak akan percaya juga,” tandasnya dengan mata berkaca-kaca.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Jakarta – Nafa Urbach telah mengutus kuasa hukumnya untuk menggugat cerai suami, Zack Lee, di ...