Home > Hiburan > Gosip > Kenang 10 Tahun Kepergian Sang Ayah, Omesh Unggah Surat Wasiat Mengharukan Ini

Kenang 10 Tahun Kepergian Sang Ayah, Omesh Unggah Surat Wasiat Mengharukan Ini

Jakarta – Tepat pada Kamis (27/7/2017) hari ini, Ananda Omesh mengenang 10 tahun kepergian sang ayahanda tercinta, Dodi Suhendi. Sang Ayahanda meninggal pada tahun 2007 lalu akibat sakit kanker paru-paru.

Kenang 10 Tahun Kepergian Sang Ayah, Omesh Unggah Surat Wasiat Mengharukan Ini

Ananda Omesh

Dalam momen kali ini, Omesh mengunggah sebuah foto yang berisi surat wasiat mendiang ayahnya. Surat wasiat tersebut disimpan dengan rapi dalam figura. Terlihat almarhum Dodi memberikan wasiat terakhirnya dalam sebuah surat yang ditulis langsung olehnya.

Sebagai seorang ayah, almarhum ternyata tak meminta hal-hal yang aneh kepada Omesh dan saudara-saudaranya. Beliau hanya mengingatkan agar Omesh dan saudaranya tidak meninggalkan sholat dan mengaji. Almarhum Dodi juga berpesan kepada anak-anaknya untuk tidak menjadi orang yang sombong.

“Teteh, AA, DD. Kalian harus jadi manusia dan tahu siapa saja dari keluarga maupun ibu dan bakap. Jangan lupa sholat dan ngaji dan jangan sombong. Bapak berdoa untuk kalian semoga sukses apa yang dicita-citakan,” tulis Dodi Suhendi.

Melihat surat wasiat yang diunggah oleh Omesh tersebut, netizen pun merasa terkagum-kagum. Tak sedikit yang menilai bahwa wasiat terakhir mendiang ayahanda Omesh tersebut sangat indah isinya.

ini wasiat terakhir almarhum Bapak kami (saya, kakak dan adik) sebelum meninggal, yang diberikan langsung pada saya sebagai anak laki-laki tertua.. masih ingat waktu itu beliau hanya bisa menulis karena penyakit kanker paru-parunya membuat beliau agak susah berbicara.. . . wasiat ini kami beri frame dan disimpan di rumah masing-masing, saya sendiri selalu simpan di sebelah tempat tidur dari dulu sampai sekarang.. sebagai pengingat bahwa kami akan selalu memegang wasiat ini sampai akhir hayat kami! . . teman, mohon doa untuk Bapak saya yang tepat hari ini 10 tahun lalu beliau meninggal dunia.. semoga Tuhan membalas kebaikan teman-teman! 🙏🏻

A post shared by Ananda Omesh (@omeshomesh) on

Baca Juga : Tulus Terlihat Semakin Lebih Kurus dan Keren, Netizen Langsung Heboh

“Isinya indah bgt,” celetuk netter.

“Wasiat yang indah,” kata yang lain.

“Simple tapi penting bgt wasiat ayahnya,” sambung netter lain.

“MasyaAllah…betul yg orangtua Bang Omesh tuliskan,hny Shalat,Mengaji,mnjg Silaturrahmi yg plng penting di dunia ini,” ujar lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...