Home > Hiburan > Gosip > Tiara Dewi Berhijab Pasca Digugat Cerai, Lucky Hakim Merasa Bangga

Tiara Dewi Berhijab Pasca Digugat Cerai, Lucky Hakim Merasa Bangga

Jakarta – Pasangan artis, Lucky Hakim dan Tiara Dewi memang terancam kandas. Lucky memutuskan untuk bercerai dari sang istri lantaran merasa tidak cocok. Digugat cerai oleh sang suami, Tiara pun langsung merubah penampilannya.

Tiara Dewi Berhijab Pasca Digugat Cerai, Lucky Hakim Merasa Bangga

Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Artis yang kerap dipanggil sebagai Syahrini KW tersebut kini memutuskan untuk berhijab. Lantas, ketika melihat hal itu, benarkah hati Lucky langsung tersentuh dan enggan bercerai? Sebagai mantan suami, Lucky ternyata bangga lantaran Tiara tetap berhijab meski banyak cobaan. Ia pun memuji dan merasa bersyukur dengan pilihan Tiara untuk berhijab.

“Saya bangga sih sama Tiara. Dia berhijab, saya bangga sekali. Saya lebih bangga lagi karena begitu saya mentalak dan kita bercerai, walaupun sekarang belum ada ketuk palu dari pengadilan agama dan Tiara bukan istri saya lagi, saya tetap bangga karena dia tidak melepas hijabnya,” ujar Lucky dalam tayangan “Go Spot” pada Kamis (27/7).

Lucky melanjutkan bahwa keputusan Tiara untuk berhijab tersebut adalah murni semata-mata dari Allah. Terlebih lagi, ketika menikah dulu Tiara masih belum bersedia mengenakan hijab.

“Saya rasa itu sesuatu yang patut disyukurilah dari seorang mantan suami, yang istrinya alhamdulillah dulu pas nikah enggak berhijab terus kembali berhijab dan cerai enggak melepas hijab,” lanjut Lucky.

“Saya rasa itu sesuatu yang baik dan Tiara berhijab itu bukan karena saya tapi karena Allah.”

Baca Juga : Kenang 10 Tahun Kepergian Sang Ayah, Omesh Unggah Surat Wasiat Mengharukan Ini

Sempat beredar kabar yang menyebutkan jika keduanya menikah demi mendongkrak popularitas. Namun baik Lucky maupun Tiara langsung membantah kabar tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...