Home > Ragam Berita > Nasional > Kaburkan Bus, Mantan Pegawai Transjakarta Diciduk Polisi

Kaburkan Bus, Mantan Pegawai Transjakarta Diciduk Polisi

Jakarta – ‎Satu unit bus Mayasari dengan nomor polisi B 7450 TGC dicuri oleh bekas pegawai dari pool PT Mayasari Bhakti di Jakarta Timur, Rabu (26/7/2017) malam.

Kaburkan Bus, Mantan Pegawai Transjakarta Diciduk Polisi

Pelaku diketahui berinisial SS, saat ini sudah diamankan Satlantas Polres Pekalongan usai bus yang dikendarainya dihadang di jalur Pantura. Sebelumnya pelaku juga diketahui tidak membayar saat mengisi bahan bakar di SPBU Bondansari, Pekalongan.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengungkapkan, PT Transjakarta akan meminta keterangan peristiwa dari manajemen PT Mayasari Bhakti, Jakarta Timur terkait pencurian bus yang dilakukan pengemudi tersebut.

“Informasi ini akan menjadi bahan untuk melakukan pembenahan agar kejadian serupa tidak terulang kembali,” kata Budi berdasarkan keterangan resminya, Kamis (27/7/2017).

Baca juga: KPK Masih Selidiki Indikasi Aliran Dana Suap di DPRD Mojokerto

Adapun saat ini pelaku pencurian dan bus telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwajib. ‎Budi menegaskan, bahwa kasus pencurian ini tidak akan mengganggu pelayanan dari moda transportasi milik Ibu Kota ini.

“Kami tetap menjamin pelayanan Transjakarta kepada pelanggan akan tetap optimal,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menjamu Prabowo, SBY Pesan Nasi Goreng Spesial

Ketua MPR Ingin 3 Tokoh Besar Ini Saling Bertemu

Malang – Ketua MPR Zulkifli Hasan memberikan pujian positif terhadap pertemuan antara Prabowo Subianto dan ...