Home > Olahraga > Balap > Valtteri Bottas Akui Alami Kesulitan di Sirkuit Hungaroring

Valtteri Bottas Akui Alami Kesulitan di Sirkuit Hungaroring

Brackley – Balapan Formula One (F1) seri ke-11 akan berlangsung pada Minggu 30 Juli 2017 malam WIB di Sirkuit Hungaroring, Hungaria. Sirkuit yang terletak di Kota Budapest itu ternyata memiliki kesulitan tersendiri bagi pembalap Tim Mercedes. Yakni, Valtteri Bottas.

Valtteri Bottas Akui Alami Kesulitan di Sirkuit Hungaroring

Valtteri Bottas

Pembalap asal Finlandia itu mengatakan Sirkuit Hungaroring memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dengan sirkuit lainnya. Dengan tikungan yang sangat lambat dan cuaca yang tinggi, ini akan menjadi catatan tesendiri bagi Bottas dan tim.

“Ini adalah tikungan kecepatan yang sangat lambat, dengan suhu tinggi, jadi kami tidak akan terlalu percaya diri di sana,” ungkap Bottas sebagaimana diberitakan F1 Today pada Kamis (27/7/2017).

Sebelum tampil di GP Hungaria, prestasi yang diraih Mercedes sendiri dua race terakhir sangat fantastis. Ia dan rekannya yakni Lewis Hamilton sukses mengamankan podium pertama yang mereka raih di GP Austria dan GP Inggris.

Bottas juga mengingatkan kepada tim bahwa dengan hasil yang mereka raih di dua balapan sebelumnya tak perlu dirasakan berlarut-larut. Pasalnya perbaikan demi perbaikan harus diutamakan untuk bisa meraih target dengan meraih kemenangan di musim ini.

“Kami tahu bahwa kami harus melakukan pekerjaan dan banyak hal yang perlu diperbaiki,” tutup pembalap berusia 27 tahun itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Komentar Kevin Schwantz Terkait Kurang Bagusnya Performa Tim Suzuki

Inilah Komentar Kevin Schwantz Terkait Kurang Bagusnya Performa Tim Suzuki

Madrid – Juara dunia kelas 500 cc musim 1993 bersama Suzuki, Kevin Schwantz, memberikan saran ...