Home > Olahraga > Balap > Andrea Iannone Tegaskan Karirnya Bersama Suzuki Masih Terus Berlanjut

Andrea Iannone Tegaskan Karirnya Bersama Suzuki Masih Terus Berlanjut

Hamamatsu – Rider Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, tak kunjung mendapat hasil positif pada balapan MotoGP 2017. Tak pelak, banyak pihak yang beranggapan kalau Suzuki tidak akan menggunakan jasa pembalap Italia itu lagi tahun depan.

Andrea Iannone Tegaskan Karirnya Bersama Suzuki Masih Terus Berlanjut

Andrea Ianone

Iannone kini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara pembalap MotoGP 2017. Ia masih berkutat di posisi 16 dengan raihan 28 poin, terpaut 101 angka dari rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez yang memimpin klasemen sementara.

Meski begitu, Iannone menegaskan kalau masa depannya di Suzuki masih aman. Pembalap 27 tahun itu menjelaskan, kalau dirinya sudah bertemu dengan bos Suzuki di Jerman untuk memastikan masa depannya bersama Suzuki.

“Kami sudah bertemu di Sachsenring dan sudah jelas kalau saya akan berlanjut bersama Suzuki. Kami harus percaya pada diri kami sendiri,” ujar Iannone sebagaimana diberitakan Gazetta Dello Sport pada Kamis (27/7/2017).

Tidak hanya soal masa depannya di Suzuki, Iannone juga mengonfirmasi kalau timnya akan menggunakan tim satelit mulai musim depan. “Kami sudah beberapa kali berbicara dengan presiden bahwa kami membutuhkan empat motor di grid, dan saya pikir itu akan terjadi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pedrosa Akui Berusaha Keras untuk Balap Vinales

Pedrosa Akui Berusaha Keras untuk Balap Vinales

Alcaniz – Para pembalap andal MotoGP telah menyelesaikan seri ke-14 musim ini di Aragon. Mengaspal ...