Home > Hiburan > Gosip > Kena Tipu Manajernya Sendiri, Begini Reaksi Artis Cantik Satu Ini

Kena Tipu Manajernya Sendiri, Begini Reaksi Artis Cantik Satu Ini

Jakarta – Lagi-lagi, terjadi sebuah kasus seorang artis ditipu oleh manajer-nya sendiri. Yang terbaru, artis yang jadi korban yakni Nina Zantulini. Beberapa waktu silam, melalui Instastory, artis cantik ini sempat mencurahkan rasa kesalnya lantaran telah ditipu oleh manajernya sendiri bernama Abbe Rahman.

Kena Tipu Manajernya Sendiri, Begini Reaksi Artis Cantik Satu Ini

Nina Zatulini

Dirinya tak lupa menulis di Instagram tentang tindakan sang manajer yang telah ketahuan membawa uang puluhan juta rupiah dari jasa endorsment. Ketika dikonfirmasi terkait dengan kasus tersebut, pemain sinetron Tarzan Ciik tersebut mengaku sangat marah lantaran sang manajer justru mengacuhkannya.

“Aku nulis begitu karena dia sudah enggak bisa lagi diomongin baik-baik,” kata Nina Zatulini saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

“Sebenarnya aku juga enggak mau seperti itu, marah-marah di sosial media. Aku sudah coba ngomong, aku sudah coba tagih, sudah coba berbagai cara, nelpon, chat. Tapi lama enggak ada respons,” tambah Nina kesal.

Meski sudah berusaha menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan, akan tetapi, pihak Abbe dinilai tidak menunjukkan itikad yang baik. Pemain film Sebuah Lagu untuk Tuhan itu semakin dibuat kesal ketika sang manajer mengembalikan uang tersebut tak sesuai dengan yang sudah terpakai olehnya.

“(Dia) butuh. Itu kan alasan umum ya kalau orang pinjam uang kan memang lagi butuh. Tapi kan bisa ngomong baik-baik ke aku,” tukas Nina.

Baca Juga : Unggah Foto Tanpa Bra Lagi, Cinta Laura Banjir Cibiran

“Sempat bilang sudah ditransfer utangnya, dan yang ditransfer jumlahnya jauh dari yang semestinya dia bayar. Kalau memang mau nyicil, bilang aja,” sungut Nina.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Jakarta – Yama Carlos akhirnya memutuskan untuk menyewa jasa pengacara untuk memfasilitiasi dirinya dalam melakukan ...