Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Atalarik Syah Kepergok Jalan Berdua Dengan Artis Cantik Ini Padahal Belum Resmi Bercerai

Heboh, Atalarik Syah Kepergok Jalan Berdua Dengan Artis Cantik Ini Padahal Belum Resmi Bercerai

Jakarta – Pasangan artis, Atalarik Syah dan Tsania Marwa memang masih menjalani sidang perceraian. Putusan cerai pasangan tersebut bakal dibacakan pada (15/8/2017) mendatang. Namun, publik dihebohkan dengan video seorang pria yang mirip pria yang akrab disapa Arik itu kepergok jalan bersama dengan artis cantik, Vonny Cornelia.

Heboh, Atalarik Syah Kepergok Jalan Berdua Dengan Artis Cantik Ini Meski Belum Resmi Bercerai

Atalarik Syah

Sontak saja, video yang telah beredar luas tersebut menjadi sorotan usai diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram. Tampak Arik dan Vonny berada di dalam sebuah stadion bola. Aktor tampan tersebut terlihat asyik bercanda dengan anaknya. Sedangkan Vonny yang bergaya casual terlihat duduk di samping Arik.

Video kebersamaan Arik dan Vonny tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Sejumlah netter mendoakan agar dua pesinetron yang pernah dipasangkan di sinetron “Putri yang Ditukar” tersebut bisa berjodoh.

Akan tetapi, tak sedikit netizen yang merasa kesal lantaran melihat Arik jalan bersama wanita lain sebelum resmi bercerai dari Marwa.

“Belum cerai kan yaa….udh jalan aja yaa… ngeliat dia sm anaknya kyknya seneng banget yaa.. tapi kasian seneng diatas penderitaan ibu yg ngelahirin anaknya,” kata seorang netizen.

Heboh, Atalarik Syah Kepergok Jalan Berdua Dengan Artis Cantik Ini Meski Belum Resmi Bercerai

Baca Juga : Vicky Nitinegoro Unggah Video Berdandan Ala Mimi Peri, Netizen Heboh Lihat Penampakan

“Ini yg bilang JODOH, otaknya didengkul apa ya, wong sidang cerenya sama marwah aja belom diputusin,” sambung yang lain.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...