Home > Hiburan > Film > Sekuel Film Wonder Woman Diprediksi Bakal Kembali Diperankan Oleh Gal Gadot

Sekuel Film Wonder Woman Diprediksi Bakal Kembali Diperankan Oleh Gal Gadot

Jakarta – Kisah kepahlawanan si pahlawan cantik Diana bakal berlanjut. Film sekuel Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot bakal segera diriliskan oleh Warner Bros setelah sukses dengan film pertamanya.

Sekuel Wonder Woman Diprediksi Bakal Kembali Diperankan Oleh Gal Gadot

Wonder Woman

Film sekuel Wonder Woman tersebut adalah salah satu film DC yang sukses sepanjang musim panas ini. Film besutan sutradara Patty Jenkins tersebut sudah meraup keuntungan sekitar 764,9 juta US dollar dan setiap harinya angka tersebut semakin meningkat.

Sang tokoh utama, Gal Gadot, juga ‘kecipratan’ ketenaran atas suksesnya film tersebut. Hingga kini, dirinya memang belum menandatangani kontrak dalam memerankan Wonder Woman di film keduanya. Pemain utamanya dipastikan masih dipegang oleh Gal Gadot. Pengumuman resmi mengenai pembuatan fil kedua Wonder Woman ini diungkapkan oleh pihak Warner Bros pada (22/7/2017).

Baca Juga : Sibuk Dengan Bisnis Baru, Artis Cantik Ini Kurangi Job Di Dunia Hiburan

Saat itu, Warner Bros juga sudah mengumumkan beberapa film DC yang bakal digarap selanjutnya seperti : Flashpoint, Suicide Squad 2, Justice League Dark, Batman, Shazam, Green Lantern Corps, dan Batgirl.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Warner Bros Rilis Poster Justice League Terbaru

Warner Bros Rilis Poster Justice League Terbaru

Los Angeles – Warner Bros selaku rumah produksi film superhero yang diangkat dari komik DC, ...