Turin – Juventus dikabarkan telah meminta Arsenal agar menyediakan dana mencapai 26.8 juta Pounds jika ingin mendapatkan Juan Cuadrado musim panas ini.

Arsenal Harus Siapkan Dana Besar bila Ingin Boyong Cuadrado

Juan Cuadrado

Musim panas ini, Arsenal tengah memburu pemain baru di sektor bek sayap kanan. Sebab mereka kemungkinan besar akan segera ditinggalkan oleh Carl Jenkinson dan Mathieu Debuchy.

Jika keduanya pergi, stok di posisi tersebut akan menipis, hanya menyisakan Hector Bellerin. Itu pun jika Alex Oxlade-Chamberlain tidak hengkang karena kontraknya tersisa 12 bulan lagi.

Menurut Premium Sport, Arsene Wenger kabarnya telah membidik Cuadrado sebagai sosok yang pas untuk bersaing dengan Bellerin di pos bek kanan tersebut. Niatan untuk mendapatkan pemain sayap asal Kolombia itu pun kini terbuka lebar.

Sebab, Juve diklaim telah menginformasikan kepada Wenger bahwa mereka harus merogoh koceknya sebesar 26,8 juta Pounds jika ingin memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut. Cuadrado sendiri pernah memperkuat Chelsea. Namun ia sama sekali tidak bisa meraih sukses di klub tersebut. Ia justru bersinar saat dipinjamkan ke Bianconeri.

Selama membela The Blues, total ia hanya mendapat kesempatan main sebanyak 15 kali saja. Ia juga hanya bisa memberikan kontribusi satu assist. Sementara itu, Arsenal disebut bukan satu-satunya klub yang mengincar Cuadrado. Kabarnya Inter Milan juga disebut berminat mendatangkan pemain berambut kriwil tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)