Home > Hiburan > Musik > SNSD Mulai Lakukan Promosi Album Holiday Night

SNSD Mulai Lakukan Promosi Album Holiday Night

Seoul – SNSD berusaha menggoda penggemarnya dengan memperlihatkan foto Yoona dan Tiffani. Hal itu dilakukan untuk memperkenalkan album terbaru mereka,”Holiday Night”.

SNSD Mulai Lakukan Promosi Album Holiday Night

Sebagaimana diberitakan Allkpop pada Jumat (28/7/2017), Holiday Night merupakan album keenam dari pemilik nama asli So Nyeo Shi Dae ini. Nantinya akan ada dua judul utama untuk lagu All Night dan Holiday. Kelompok vocal wanita yang memiliki nama lain Girls’ Generation juga mengumumkan album fisik ‘Holiday Night’ akan dirilis pada 7 Agustus mendatang dan akan memperkenalkan sepuluh lagu yang menarik.

Teaser foto Yoona dan Tiffany menggoda para Sone, sebutan fans SNSD, di mana dalam teaser clip berdurasi 35 detik tersebut, Yoona tampil cantik dan menawan dengan gaya glamournya.

Teaser tersebut juga memperlihatkan perjalanan karir Yoona dari debut hingga sekarang. Demikian dengan Tiffany, pada teaser clip berdurasi 35 detik tersebut dia terlihat cantik dan menawan. Teaser tersebut juga memperlihatkan perjalanan karier pemilik nama asli Stephanie Hwang ini bersama Girls Generation dari debut hingga kini. (Tita Yanauntari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chester Bennington Tuang Rasa Depresinya Lewat Lirik-lirik di Album Baru Linkin Park

Chester Bennington Tuang Rasa Depresinya Lewat Lirik-lirik di Album Baru Linkin Park

Los Angeles – Para penggemar dan segenap personil Linkin Park pastinya terkejut mengapa Chester Bennington ...