Home > Hiburan > Gosip > David Foster Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Elizabeth Hurley

David Foster Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Elizabeth Hurley

Los Angeles – Keduanya tak lagi muda. David Foster pada November mendatang akan menginjak usia 68 tahun dan pernah empat kali menikah. Sementara Elizabeth Hurley telah berusia 52 tahun dan juga pernah gagal membina rumah tangga dengan Arun Nayar.

David Foster Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Elizabeth Hurley

Namun, keduanya dikabarkan tengah dimabuk cinta setelah berteman dekat selama bertahun-tahun. Seorang sumber dekat pasangan ini mengatakan, bahwa Hurley sudah cukup dengan anak-anak dan keluarga besar Foster.

“Mereka semakin serius. Baru-baru ini Hurley bahkan menghabiskan liburan bersama Foster dan teman-temannya di Eropa. Meski hubungan itu masih dalam tahap yang masih sangat dini namun keduanya sangat menikmati kebersamaan mereka,” kata sumber tersebut seperti dilansir dari ET Online.

Berita kedekatan keduanya pertama kali mencuat ketika Hurley dan Foster tertangkap kamera saat akan menaiki sebuah jet pribadi di Olbia, Italia, pada 25 Juli 2017. Bintang Royals itu tampak melemparkan senyum kepada pewarta foto, sementara pencipta lagu This Must Be Love itu berjalan tepat di sampingnya.

Foster dikabarkan mulai memburu cinta baru, setelah resmi bercerai dengan Yolanda Hadid pada Desember 2015. Sebelum bersandar pada Hurley, dia sempat singgah ke pelukan Christie Brinkley dan Katharine McPhee. Khusus dengan McPhee, Foster mengaku, hanya sekadar berteman.

“Aku berpindah dari satu pernikahan ke pernikahan lainnya, meninggalkan satu istri untuk mendapatkan istri lainnya. Ini pertama kalinya aku menjalani kehidupan single dan terus terang aku tak terbiasa dengannya, meski ini tak terlalu buruk,” katanya sebagaimana diberitakan Vanity Fair pada Jumat (28/7/2017).

Sementara Hurley diketahui pernah menjalin asmara dengan aktor Hugh Grant. Dalam wawancaranya dengan ET Online, dia mengungkapkan, tetap berteman baik dengan aktor Notting Hill itu meski telah berpisah 17 tahun silam. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dicibir Netter, Ayu Ting Ting Batal Buka Toko Kue di Solo

Dicibir Netter, Ayu Ting Ting Batal Buka Toko Kue di Solo

Jakarta – Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar Ayu Ting Ting akan membuka bisnis kue ...