Home > Olahraga > Tanggapan Keras McGregor Usai Diremehkan Oleh Mike Tyson

Tanggapan Keras McGregor Usai Diremehkan Oleh Mike Tyson

Las Vegas – Petarung MMA Conor McGregor akan berhadapan dengan mantan juara tinju Flyod Mayweather di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Ameriak Serikat (AS) pada 26 Agustus 2017 mendatangdalam sebuah mega duel.

Tanggapan Keras McGregor Usai Diremehkan Oleh Mike Tyson

Conor McGregor

Jawara UFC asal Irlandia pun saat ini tengah serius berlatih tinju di sebuah kamp mewah dipinggiran kota Las Vegas. Kubunya mengklaim performa dan skill bertinju McGregor semakin meningkat tajam.

Tetapi banyak pihak yang tetap menjagokan Mayweather dalam mega duel yang diklaim akan menjadi pertarungan terbesar abad ini tersebut. Bahkan beberapa pihak meremehkan skill McGregor di atas ring tinju, salahsatunya adalah mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson.

Mengetahui pernyataan ‘Iron’ Tyson tersebut, McGregor pun gatal untuk balik menanggapinya. “Itu bagus Mike, tapi Anda sedang melihat Don King baru di sini, Nak,” kata McGregor. “Uang itu milikku (juara),”

Dengan demikian, juara UFC kelas ringan itu tidak mau mendengar prediksi dan tanggapan publik terhadap diri. Ia bahkan optimis mampu mengkanvaskan lawannya nanti meskipun menyandang predikat sebagai seorang juara tinju dunia.

Baca juga: Ingin Tonton Duel Mayweather Vs McGregor ? Siapkan Uang Rp 1,3 Miliar

“Saat berhadapan muka dengan pria, saya bisa tahu dari struktur wajah mereka. Saya telah melawan banyak pria dari berbagai tempat, dan saya tahu ini akan membuat beberapa pukulan keras untuk menyingkirkan orang ini (Mayweather),” tegas McGregor. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Sudah Tidak Betah Lagi Real Madrid

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Sudah Tidak Betah Lagi Real Madrid

Madrid – Sebuah kabar yang agak mengejutkan datang dari sang bintang lapangan Real Madrid, Cristiano ...