Kuala Lumpur – Netizen di Malaysia dihebohkan dengan tersebarnya sebuah foto lama dari aktris cantik Balkisyh Semundur Khan. Beberapa foto tersebut memperlihatkan pose hot Balkisyh dengan baju terbuka dan tanpa mengenakan bra.

Heboh, Foto Hot Tanpa Bra Aktris Malaysia Jadi Viral di Media Sosial

Balkisyh merupakan seorang aktris Malaysia yang sudah tidak asing lagi di sana. Ia pernah membintangi film “Diva” dan menjadi salah satu nominator dalam Festival Film Malaysia ke-20.

Dikutip dari situs MyNewsHub, aktris drama serial komedi terkenal di stasiun televisi TV3 ini mengakui bahwa foto tersebut memang adalah foto dirinya.

Heboh, Foto Hot Tanpa Bra Aktris Malaysia Jadi Viral di Media Sosial

Menurut Balkisyh, foto itu diambil pada tahun 2002 lalu oleh seorang fotografer di Singapura, dan ia yakin fotografer tersebut yang menyebarkannya ke dunia maya.

“Saya akui itu foto saya. Tapi saya rasa tak ada effect (efek) apa-apa. Sebab tak ada orang delete (hapus) gambar itu dari internet. Ketik nama saya, selalu keluar,” ucap Balkisyh seperti dilansir MyNewsHub, Jumat (28/7/2017).

Heboh, Foto Hot Tanpa Bra Aktris Malaysia Jadi Viral di Media Sosial

“Gambar itu (diambil) tahun 2002, saya buat Levis kat Singapore. Setelah itu fotografer itu tidak bertanggung jawab. Dia bawa balik ke Malaysia dan dia sebarkan gambar itu,” tambah Balkisyh.

Balkisyh juga menambahkan, dulunya ia juga pernah akan menggugat fotografer tersebut, namun upayanya gagal.

“Memang saya pernah akan laporkan fotografer itu, tapi dia menghilang,” tambahnya.

Heboh, Foto Hot Tanpa Bra Aktris Malaysia Jadi Viral di Media Sosial

“Dia mengambil pekerjaan part time yang buat part time photoshoot kat luar. Setelah itu sudah tidak pernah melihat dia,” cerita Balkisyh.

Balkisyh sendiri tidak terlalu ambil pusing dengan foto-foto tersebut karena itu hanya foto-foto lama dirinya.

“Kalau lihat pun bisa bedakan berapa (fotonya) sudah puluh tahun. Mungkin orang lihat, orang pun tahu dan sudah mengabaikannya,” tandasnya.

Balkisyh merupakan seorang aktris Malaysia yang sudah tidak asing lagi namanya di panggung akting. Dia pernah membintangi film Diva. Dia juga pernah menjadi salah satu nominator dalam Festival Film Malaysia ke-20.
(samsul arifin – www.harianindo.com)