Home > Hiburan > Gosip > Jeremy Thomas Tuliskan Ucapan dan Pesan Yang Indah Ini Di Hari Ulang Tahun Axel Matthew

Jeremy Thomas Tuliskan Ucapan dan Pesan Yang Indah Ini Di Hari Ulang Tahun Axel Matthew

Jakarta – Tepat pada Sabtu (29/7/2017) hari ini, Axel Matthew Thomas berulang tahun yang ke-20. Di ulang tahunnya kali ini pasti dirasakan berbeda oleh keluarga Matthew. Pasalnya, diketahui bahwa Matthew saat ini tengah ditahan Rumah Tahanan Narkoba di Polda Metro Jaya lantaran terlibat kasus narkoba.

Jeremy Thomas Tuliskan Ucapan dan Pesan Yang Indah Ini Di Hari Ulang Tahun Axel Matthew

Jeremy Thomas

Pada ulang tahunnya kali ini, tak ada perayaan meriah yang digelar oleh keluarga. Orangtua dan sang adik, Valerie Thomas hanya menuliskan ucapan selamat melalui media sosial masing-masing. Ayah Matthew, Jeremy Thomas menuliskan pesan yang indah untuk Matthew di hari bertambahnya usia tersebut.

“Happy birthday my son @axelmatthewthomas,” buka Jeremy. “Semoga umur 20 melahirkan matthew menjadi anak yang Lebih baik, Sehat jasmani & rohani, cerdas dalam hidup, hormat kepada orang Tua.”

“Pintar dalam memilih lingkungan, belajar menghargai pengalaman hidup, rajin bersyukur, berdoa, berterima kepada Tuhan Atas segala berkat dan selalu rendah hati,” lanjut Jeremy. “#weallloveyou #StayStrongMatt #happybirthday pic 2 weeks ago.”

Melihat postingan dari Jeremy Thomas, tak sedikit netizen yang mengaku sedih. Ada juga yang merasa terharu ketika membaca pesan Jeremy untuk putranya tersebut.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Speechles Saat Mendengarkan Cerita TKW Yang Disekap Selama 22 Tahun Ini

“Jadi terharu om @jeremythomas_jt. happy birthday Matthew panjang umur ttp rendah tambah ganteng tambah takut akan Tuhan,” tulis netter.

“Sedih baca captionx…. Tuhan berkati selalu keluarga @jeremythomas_jt selamat ulang tahun @axelmatthewthomas,” kata lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dicibir Netter, Ayu Ting Ting Batal Buka Toko Kue di Solo

Dicibir Netter, Ayu Ting Ting Batal Buka Toko Kue di Solo

Jakarta – Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar Ayu Ting Ting akan membuka bisnis kue ...