Home > Hiburan > Gosip > Jadi Korban Tabrakan Mobil Justin Bieber, Fotografer Ini Justru Membuat Pengakuan Mencengangkan

Jadi Korban Tabrakan Mobil Justin Bieber, Fotografer Ini Justru Membuat Pengakuan Mencengangkan

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang menyebut bahwa mobil Justin Bieber tak sengaja menabrak seorang awak media yang tengah meliput di Beverly Hills. Oleh sebab itu, sang fotografer yang ditabrak oleh Justin tersebut mengalami cedera pada kakinya.

Jadi Korban Tabrakan Mobil Justin Bieber, Fotografer Ini Justru Membuat Pengakuan Mencengangkan

Justin Bieber

Akan tetapi, sang juru foto sendiri tidak merasa geram lantaran Bieber telah menabraknya. Fotografer yang bernama Maurice Lamont tersebut justru melayangkan pujian untuk pelantun “Love Yourself” tersebut. Maurice melayangkan pujian tersebut melalui sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya. Bahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bieber berkat pertolongannya.

“Dia keluar (dari mobil saat kejadian), ia bertanggung jawab,” kata paparazzi yang masih terbaring di ranjang rumah sakit. “Dia anak yang baik. Dia penyayang. Kecelakaan (seperti itu bisa) terjadi.”

Sang fotografer mengakui bahwa mobil yang dikendarai Bieber terlalu besar. Oleh sebab itu, mantan kekasih Selena Gomez tersebut tak bisa melihat dengan jelas. Saat di lokasi kejadian, Bieber juga mengaku tidak melihat fotografer itu masih berdiri di sekitar mobilnya.

“Aku tidak lihat ketika kalian semua sedang memotret,” kata Bieber kepada para fotografer.

Baca Juga : Gara-Gara Diancam Bakal Diboikot, Bisnis Kue Ayu Ting Ting Batal Buka Di Solo

Sebagaimana yang dilansir dari Dailymail, pada Jumat (28/7/2017), juru bicara dari kepolisian Beverly Hills, Sersan Chris Coulter menjelaskan bahwa Bieber tidak dikenai tuntutan apa pun terkait hal itu. Ia juga menambahkan bahwa penyanyi berusia 23 tahun ini sudah bekerja sama dengan baik dengan pihak berwenang.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dipeluk Vishal Singh, Netizen Justru Komentari Bra Jessica Iskandar

Dipeluk Vishal Singh, Netizen Justru Komentari Bra Jessica Iskandar

Jakarta – Beberapa tahun ini Indonesia kerap kedatangan aktor dan aktris India. Hal itu lantaran ...