Home > Hiburan > Musik > Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup asal Korea Selatan, Girls’ Generation (SNSD). Triawan menyebutkan, pihaknya hanya akan mendatangkan sebagian personel ke-8 orang di SNSD.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

SNSD

“Kami jelaskan bahwa yang sedang kami negosiasikan kedatangannya BUKAN SNSD/Girls’ Generation secara grup melainkan beberapa personelnya saja. Dan mereka BUKAN diundang untuk menghadiri Acara HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara,” jelasnya dalam keterangan yang dilansir dari CNN Indonesia, Sabtu (29/7/2017).

Sebelumnya diberitakan jika SNSD akan hadir untuk memeriahkan acara Countdown Asian Games 2018 (Selebrasia) 2018. Acara ini akan digelar di Monas pada 18 Agustus malam pukul 19.00 WIB.

Gelaran ‘Countdown to Asian Games 2018’ ini sengaja dibuat sebagai pemanasan menyukseskan perhelatan besar Asian Games di Jakarta dan Palembang pada tahun 2018.

Baca juga: SNSD Dikabarkan Akan Tampil di Monas di Hari Kemerdekaan

“Karena Asian Games adalah acara besar, maka kami berencana akan mendatangkan beberapa artis Asia terkemuka selain tentunya PENGUTAMAAN artis/penyanyi/ performer terkemuka Indonesia untuk memeriahkan acara yang berskala Asia/Internasional tersebut,” tegasnya lagi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...