Home > Olahraga > Bola > Ronaldo Target Hasilkan 7 Anak

Ronaldo Target Hasilkan 7 Anak

Madrid – Telah ber-anak tiga orang sepertinya masih belum cukup untuk seorang Cristiano Ronaldo. Baru-baru ini, Ronaldo memasang target untuk memiliki tujuh orang anak!

Ronaldo Target Hasilkan 7 Anak

Cristiano Ronaldo

Pemain Real Madrid ini memang sudah memiliki tiga orang anak. Anak pertamanya diberi nama Cristiano Junior. Sementara anak kedua dan ketiga adalah kembar dan diberi nama Matteo dan Eva.

Ketiga anak Ronaldo dilahirkan dari rahim ibu pengganti atau yang lazim disebut dengan istilah surrogate mother.

Baru-baru ini, Ronaldo pun sudah mengkonfirmasi akan segera mendapatkan anak keempatnya. Hal ini menyusul kehamilan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Belum diketahui pasti jenis kelamin anak keempat kapten Timnas Portugal ini.

Ternyata mantan pemain Manchester United ini masih belum puas dengan jumlah anaknya tersebut. Pemain berusia 32 tahun punya rencana untuk memiliki hingga tujuh orang anak, sesuai dengan permintaan sang anak pertama Cristiano Jr.

“Dia menginginkan tujuh, nomor yang ajaib, saya menyetujui keinginannya tersebut dan saya rasa itu baik,” ucap Ronaldo seperti dilansir dari Marca, Sabtu (29/7/2017).

Tujuh memang nomor yang identik dengan sosok Ronaldo. Nomor itu dipakainya saat masih membela Manchester United dan kini bersama Real Madrid. Ronaldo juga memakai nomor tujuh saat membela timnas Portugal dan beberapa merek bisnisnya.

Baca juga: Guardiola Pastikan Bakal Bertahan sebagai Pelatih Manchester City

“Tapi kami akan mendapatkannya secara pelan-pelan,” pungkas sang mega bintang. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Torres Pastikan Pensiun di Atletico

Torres Pastikan Pensiun di Atletico

Madrid – Striker Fernando Torres sepertinya tidak akan pindah ke lain klub di sisa karir ...