Home > Hiburan > Gosip > Ciee, Mahasiswa Korban Bullying Gunadarma Ini Akhirnya Bertemu Dengan Sang Idola

Ciee, Mahasiswa Korban Bullying Gunadarma Ini Akhirnya Bertemu Dengan Sang Idola

Jakarta – Pada Sabtu (29/7/2017), menjadi satu hari yang paling indah bagi salah satu mahasiswa korban bullying, Muhammad Farhan. Pasalnya, pria yang dikenal lantaran video bullying terhadap dirinya di kampus Gunadarma tersebut bisa bertemu dengan sang idola, yakni Kapten Tim KIII JKT48, Ratu Vienny Fitrilya.

Ciee, Mahasiswa Korban Bullying Gunadarma Ini Akhirnya Bertemu Dengan Sang Idola

Muhammad Farhan dan Kapten KIII JKT48, Ratu Vienny Fitriliya

Mereka berdua bertemu secara tidak terduga di konser tunggal Tim KIII Jangan Kasih K3ndor di Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan. Farhan yang oleh fans diberi tiket untuk nonton konser tersebut datang bersama dengan kakaknya.

Selang beberapa lama, Vinny yang tampak mengenakan kaos kuning JKT48 tiba-tiba saja datang menghampirinya. Farhan yang ketika itu sedang melihat-lihat suasana tempat konser, kaget begitu melihat idolanya menghampirinya.

Farhan yang hendak mengenakan jaket lantaran sempat kehujanan ketika menuju venue, urung dikenakan lagi. Dia seperti ingin menunjukkan kaos putih bertuliskan No KIII No Party yang dikenakannya.

’’Wah, kapten. Ini dia orangnya,’’ katanya begitu Vinny sudah terlihat di tangga menuju tribun.

Vienny pun lansung duduk di samping kiri Farhan dan akhirnya mereka bersalaman. Setelah itu, Farhan langsung diajak ngobrol. Sepertinya, Farhan belum terlalu menguasai keadaan dan terlihat grogi saat Vinny berada di sampingnya.

Tak lama setelah itu, Vienny lantas memberikan bingkisan kepada Farhan. Akan tetapi, sebelum diserahkan, dia meminta agar Farhan berjanji kepada dirinya. Farhan tentu tidak menolak dan mengangguk.

Baca Juga : Waduh, Joe Taslim Akui Merasa Iri Dengan Artis Korea Gara-Gara Hal Ini

’’Farhan harus terus semangat ya. Harus rajin dan cepat lulus kuliahnya,’’ pinta Vinny seraya mengajukan jari kelingkingnya ke Farhan.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jeje Govinda Akui Bakal Ikat Janji Suci dengan Syahnaz Tahun Depan

Jeje Govinda Akui Bakal Ikat Janji Suci dengan Syahnaz Tahun Depan

Jakarta – Belum lama ini, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kedapatan sedang mencari cincin di ...