Home > Hiburan > Gosip > Waduh, Nikita Willy Pamer Foto Diranjang Bersama Dengan Sang Kekasih

Waduh, Nikita Willy Pamer Foto Diranjang Bersama Dengan Sang Kekasih

Jakarta – Belakangan ini, Nikita Willy kerap kali membagikan momen kemesraannya bersama sang kekasih, Indra Priawan. Niki seolah tak sungkal lagi tampil mesra dengan Indra.

Waduh, Nikita Willy Pamer Foto Diranjang Bersama Dengan Sang Kekasih

Nikita Willy dan Sang Kekasih

Pasangan yang satu ini juga dikenal sudah sering pergi liburan bersama ke berbagai destinasi di dalam dan luar negeri. Berbagai foto mesra juga sering dibagikan oleh Nikita di akun Instagram Pribadinya.

Meski hubungan asmara diantara keduanya belum lama terjalin, namun chemistry Nikita dan sang kekasih ternyata mencuri perhatian Commercial Photographer dan Film Maker, Winston Gomez. Baru-baru ini, Winston menggandeng Nikita dan sang kekasih untuk menjalani pemotretan bersama.

Uniknya, Nikita dan anak bos taksi tersebut menjalani pemotretan di atas ranjang sebuah kamar. Bagaikan pasangan suami istri, artis cantik berusia 23 tahun itu pun tampil cukup mesra dengan sang kekasih. Pesinetron cantik itu tampil memukau dalam berbagai pose, mulai dari seksi hingga ceria.

Dalam pemotretan tersebut, Nikita tampil bak wanita dewasa dalam balutan dress anggun sebatas lutut. Sedangkan Indra tampil bak eksekutif muda dalam balutan kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam. Chemistry keduanya sukses memukau netter hingga berhasil mendapat lebih dari 23 ribu likes, Sabtu (29/7/2017).

For @winstongomez photography . . Muse : @nikitawillyofficial94 & @indpriw Makeup Artist & Hairstylist : @andreaszhu Fashion Stylist : @hagainarainy Wardrobe : @calla.atelier Lighting Assistant : Erwin @lightdarkphotostudio Location : @fairmontjakarta

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Baca Juga : Evelyn dan Aming Kompak Unggah Foto Liburan Bareng di Bali, Sudah Baikan ?

Akan tetapi, Nikita tak ingin foto tersebut dikomentari oleh netizen. Terbukti, lawan main Rezky Aditya di sinetron “Dua Wanita Cantik” itu mengunci kolom komentar dalam foto-foto pemotretan tersebut. Ia sepertinya enggan menerima komentar negatif dari netizen di media sosial.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jeje Govinda Akui Bakal Ikat Janji Suci dengan Syahnaz Tahun Depan

Jeje Govinda Akui Bakal Ikat Janji Suci dengan Syahnaz Tahun Depan

Jakarta – Belum lama ini, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kedapatan sedang mencari cincin di ...