Home > Olahraga > Bola > Neymar Sudah Putuskan Meninggalkan Barcelona

Neymar Sudah Putuskan Meninggalkan Barcelona

Barcelona – Striker Barcelona, Neymar, seperti dilansir dari Sport, Minggu (30/7/2017), akan sehra resmi berseragam Paris Saint-Germain (PSG) pada pekan depan. Bintang asal Brasil ini diklaim telah membuat keputusan untuk meninggalkan La Blaugrana.

Neymar Sudah Putuskan Meninggalkan Barcelona

Neymar

“Kesepakatan antara Neymar dan PSG sudah selesai, sekarang hanya tinggal kedua klub bersangkutan yang menyelesaikannya pada pekan depan,” demikian media Radio Monte Carlo (RMC) melaporkan berdasar sumber internal Neymar.

Barcelona sebenarnya enggan melepas mantan bomber Santos tersebut ke klub lain. Bahkan mereka akan melaporkan PSG karena menganggap klub asal Prancis tersebut melakukan pendekatan ilegal pada Neymar.

Mayoritas pemain Barcelona juga tidak ingin Neymar pergi. Gerard Pique, misalnya, yang sempat menyatakan, tidak masalah apabila Neymar hengkang dari Camp Nou.

“Kesepakatan telah selesai, termasuk hal-hal kecil dalam kontraknya. Neymar telah membuat keputusan (meninggalkan Barcelona). Sekarang, masa depannya berada di Paris,” RMC kembali melaporkan mengenai klaim terkait transfer Neymar.

Baca juga: Torres Pastikan Pensiun di Atletico

PSG diyakini akan mengucurkan dana 222 juta euro (Rp 3,47 triliun) untuk mengamankan jasa Neymar dari Barcelona. Meski demikian, Les Parisiens terancam kembali melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) apabila mengambil langkah itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...