Jakarta – Tantri ‘Kotak’ diketahui sedang menjalani pekerjaan di Korea Selatan. Oleh karena itu, dirinya menyerahkan sang putri, Karanada Medina, untuk diasuh oleh orangtuanya.

Sama-Sama Dapat Job Di Korea, Pasangan Artis Ini Sekalian Bulan Madu

Postingan Tantri Kotak

Bahkan, Sang suami, Arda ‘Naff’ diketahui juga ikut dampingi sang istri untuk bekerja disebuah acara yang diadakan di negara gingseng tersebut. Hal tersebut membuat keduanya harus berjauhan dari bayi yang masih berusia 1 tahun 3 bulan tersebut.

Meski begitu, kepergian Tantri ke Korea Selatan tidak hanya ia gunakan untuk menjalani pekerjaannya saja. Ia bahkan memanfaatkan waktu tersebut untuk kembali berpacaran dan menjalani bulan madu.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Tantri pada akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, dirinya tampak bersama sang suami di Bandara Incheon, Korea Selatan. Wanita berusia 27 tahun ini menyatakan bahwa dirinya bakal membicarakan mengenai program pemberian adik untuk Kara.

“Pacaran beberapa hari kedepan, hari pertama masih kuat tanpa @karanadamedina ngga tau deh kalau sudah 4 hari,” tulis Tantri ‘Kotak’ pada keterangan foto.

“Kara, bunda & panda ngobrolin pembuatan adek dulu ya #TanardadiKorsel,” sambungnya.

Postingan yang diunggah oleh pentolan grup band Kotak tersebut pastinya membuat para netizen antusias. Hal tersebut lantaran ia menyatakan bahwa akan memberikan adik kepada si kecil Kara.

Bahkan, tak sedikit yang mendoakan agar sepulangnya dari Korea Selatan, Tantri bisa membawa kehamilan dan melahirkan anak laki-laki yang mirip Song Joong Ki.

Baca Juga : Liburan Di Bali, Marshanda Kepergok Digandeng Oleh Seorang Pria Tinggi Besar

“Cepet2in punya adek nyaa @karanadamedina udah ga sabar pingin cepet punya adek @tantrisyalindri,” tulis riffa_8398.

(bimbim – www.harianindo.com)